Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

17 Oktober 2019

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station Murah di Purwokerto

PT Alat Ukur Indosurta / CV Unitech Indosurta

Jual Sewa Servis dan Kalibrasi Total Station SOKKIA | TOPCON | NIKON dengan harga murah di PURWOKERTO Gratis Pelatihan, 1 (satu ) Set lengkap Siap pakai bersertifikat resmi, mulai harga dari Rp 20 jutaan sampai Rp 90 jutaan


Demi Kemajuan dan ke indahan tataruang wilayah PURWOKERTO
Kami siap melayani Jual, Sewa. Servis dan Kalibrasi. Kami menyediakan alat-alat Survey, Pemetaan, dan Geology.  Untuk keperluan Pertambangan, Konstruksi, Telekomunikasi, Kehutanan, Kelautan dan sebagainya.

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station Murah di Purwokerto
PURWOKERTO-Meski akhir tahun bakal minim pembangunan karena mepetnya pembahasan APBD-Perubahan. Namun dua proyek besar di wilayah perkotaan Purwokerto bakal berjalan sesuai dengan perencanaan. Diantaranya kelanjutan proyek Jalan Tembus Jalan Gerilya-Jensud dan Underpass Jalan Jensud. Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Banyums, Achmad Taufik mengatakan, proyek Underpass Jensud merupakan proyek besar yang sedang dikerjakan DPU Banyumas. Di mana proyek tersebut ditarget selesai pada 21 Desember mendatang. Sementara proyek jalan tembus Gerilya-Jensud tahun ini masuk tahap kedua, tetapi tidak ditarget selesai tahun ini. “Baru selesai pembebasan lahan dan masih ada beberapa tahapan lagi,” imbuhnya. Taufik menuturkan, proses pengerjaan jalan tembus Gerilya-Jensud melalui empat tahap. Pada tahap kedua ini untuk pengerasan lahan setelah pembebasan dan pengurugan lahan, yang dilakukan pada tahap pertama. Selain itu juga menyiapkan bahu jalan, drainase, dan badan trotoar. Adapun alokasi dana yang diterima pada tahap kedua kali ini sebesar Rp 4,15 miliar. Menurut Taufik, karena terbatas anggaran yang diterima, pihaknya tidak dapat langsung mengerjakan pembuatan jalan. “Kalau ada anggarannya bisa langsung dibuat jalan, tidak perlu menunggu,” tuturnya. Sebab setelah pembebasan dan pengurugan lahan, seaharusnya sudah bisa dilanjutkan pengerjaannya sesuai prosedur. Selain itu, Proyek pembangunan underpass Jenderal Sudirman (Jensud) masih dalam tahap persiapan untuk pembangunan fisik. Sedangkan pembebasan lahan sudah selesai tahun kemarin. Dia menuturkan, tahap pengerjaan proyek Underpass Jensud yang dikerjakan pihak Pemerintah Daerah Banyumas di sisi timur. Di mana proses pengerjaannya juga disesuaikan dengan pengerjaan proyek rel ganda. “Insya Allah tahun ini selesai sesuai target, karena itu kan sudah masuk ke kontrak juga,” tuturnya. Adpun alokasi dana dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Banyumas untuk proyek Underpass Jensud ini mencapai Rp 19.528.071.000. Untuk tahapan saat ini masih menyiapkan lahan kerja. “Kalau bicara pengerjaan fisik belum bisa saya sampaikan, karena memang belum mulai,” ujar Taufik.

Kami Siap untuk mendukung kemajuan sebuah kota yang tertata rapih dan indah kami juga berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.
Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.

Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

 Berikut Daftar Prodak Yang Kami Tawarkan




Total Station Topcon OS-101 OS-105







Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel N32





Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey Indosurta

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah  

kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group