Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

23 November 2023

Total Station merk china

PT ALAT UKUR INDOSURTA
Distibutor Resmi Peralatan Survey Dan Pemetaan Indonesia 

Kami Salah Satu Perusahaan Yang Menjadi Distributor Peralatan Survey Merek China Di Indonesia

Total Station merk china adalah Total Station yang diproduksi di negara china persamaan dengan merk yang sudah terkenal, bahkan dari segi spesifikasi dan harganya tidak kalah canggih. apalagi dengan harga yang sangat bervareatif.

CONTOH ( HI TARGET )

Hi-Target Surveying Instrument Co., Ltd

Didirikan pada tahun 1999, HI-TARGET (Hi-Target Surveying Instrument Co., Ltd) adalah produsen dan pemasok instrumen survei dan pemetaan presisi profesional pertama yang terdaftar di Cina.

 

HI-TARGET mencakup berbagai macam instrumen survei termasuk penerima GNSS, CORS, TPS, 3D Laser scanner, kolektor data GIS, peralatan Aerial & Underwater yang secara luas melayani berbagai tugas survei.

 

Selama 19 tahun terakhir, HI-TARGET telah membentuk 18 anak perusahaan, 28 cabang dan lebih dari 100 mitra. Ada lebih dari 2.000 karyawan dan menjadi merek dunia dengan produk yang andal di lebih dari 60 negara sekarang.

 

Sebagai merek terkemuka di pasar industri survei dan pemetaan, HI-TARGET sangat berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, dan bekerja sama dengan lebih dari 100 universitas untuk riset teknologi untuk mempromosikan pengembangan teknis.

 

HI-TARGET selalu menjaga misi perusahaan dalam pikiran: Untuk menciptakan nilai bagi pelanggan dan kekayaan bagi pemegang saham, sambil tetap menjadi penyumbang kemanusiaan yang sadar.

https://www.peralatansurveyindosurta.com/2018/09/hts-420r-total-station-hi-target.html
https://www.peralatansurveyindosurta.com/p/total-station-hi-target-hts-521-l10.html
https://www.peralatansurveyindosurta.com/p/total-station-hi-target-hts-720-android.html
https://www.peralatansurveyindosurta.com/p/total-station-hi-target-hts-521-l10_18.html





























































































Mengekspor instrumen survei dan aksesori di seluruh dunia
Lebih dari 17 tahun pengalaman | Berbagai macam produk untuk dipilih

Sudah Lebih dari 17 Tahun Kami Memberikan Instrumen dan Aksesori Survei yang Sempurna
Geo-Allen Co Ltd didirikan pada tahun 2002 di Suzhou, Jiangsu. Dalam 17 tahun terakhir, kami telah berkembang menjadi perusahaan terkenal di dunia dengan tim R&D, departemen perdagangan, bengkel manufaktur, dan tim layanan purna jual. Dengan sertifikasi ISO 9001 dari DNV dan pengembangan selama 17 tahun, kami mendapatkan semakin banyak pengakuan di bidang kami.

Berbagai Produk Yang Luas
Produk kami meliputi UAV, perangkat GNSS, Total Station, Theodolites, Level Otomatis, Instrumen Laser, dan hampir semua jenis aksesori instrumen survei.
Departemen R&D kami sangat mampu merancang dan memproduksi produk-produk baru berdasarkan pertanyaan khusus pelanggan atau ide-ide kami sendiri dalam periode waktu yang sangat singkat. Kami memegang beberapa merk paten yang disetujui untuk diproduksi yang telah kami desain.

Hubungi kami hari ini
Pasar kami hampir mencakup seluruh Indonesia, termasuk Tangerang , Cikarang , Semarang , Surabaya , Balikpapan , Banjarmasin , Makassar , Manado , Kendari , Bandar Lampung , Palembang , Medan dan Aceh . Kami menantikan tahun  yang cerah  dengan semua teman kami di seluruh Indonesia.
 Telepon sekarang.
0821 1028 7745 Bisa WA
Email ; agus52884@gmail.com

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group