Toko Alat Survey dan Pemetaan

Toko Alat Survey Dan Pemetaan Adalah Sebuah Perusahaan yang Melayani Penjualan , Sewa , Service Dan Kalibrasi Seperti Total Station , Digital Theodolite , Automatc Level / Waterpass , Kompas , Gps Garmin dan Alat Geologi Dengan Jaminan Garansi 1 Tahun

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Surabaya

Salam Sukses Semua dari indosurta group Surabaya


Kantor Cabang Indosurta Surabaya
Tempat Penjualan Sewa Servis dan Kalibrasi Total Station Theodolite dan Auto Level

Perkenalkan Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan, Penyewaan / Rental, Service Dan Kalibrasi Layanan Peralatan Survey Dan Pemetaan  Seperti Total Station, Theodolite, Waterpass, GPS dan Kompas

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Surabaya
Demi mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kami siap membantu dalam peralatan survey dan pemetaan nya seperti GPS dan Total Station nya demi mendapat kan hasil yang akurat dan maksimal
Kota Surabaya tengah mengkaji pemetaan indikator pembangunan yang tentunya akan banyak kebutuhan alat pemetaan yang akurasi nya sangat tinggi

Selain itu, kata dia, Pemkot Surabaya juga menyediakan sarana pembelajaran dan ekstrakulikuler seperti Tehnik Sipil Surveyor , mebelair, komputer, LCD, proyektor sekaligus screennya. Sedangkan untuk sarana peralatan Survey pemetaan  ekstrakulikuler, sekolah di Surabaya akan disediakan beberapa alternative, diantaranya peralatan Survey , olahraga (futsal, baskes, badminton, tenis meja dan volly), peralatan kesenian (marching band, music band, gamelan), peralatan menjahit dan peralatan memasak.

Selanjutnya, Pemkot Surabaya juga akan melakukan pembangunan atau rehabilitasi serta pemeliharaan terhadap gedung-gedung SD dan SMP. Ery menjelaskan, pekerjaan pembangunan atau rehabilitasi itu meliputi pembangunan ruang kelas baru, pembangunan fasilitas pendukung, dan rehabilitasi kerusakan sedang atau berat. Sedangkan pekerjaan pemeliharaan itu meliputi pengecetan, perbaikan kamar mandi, dan perbaikan plafon.

“Yang akan kami lakukan pembangunan atau rehabilitasi sebanyak 50 gedung SD dan 13 gedung SMP, dan yang akan direhabilitasi karena kerusakan ringan sekitar 100 gedung. Sedangkan yang akan mendapatkan pemeliharaan sebanyak 200 gedung
Pemerintah Kota Surabaya telah menyiapkan berbagai rencana pembangunan Kota Surabaya selama tahun 2020, baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, maupun infrastruktur dan beberapa bidang lainnya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Ery Cahyadi mengatakan dalam bidang pendidikan, Pemkot Surabaya akan menyediakan Biaya Operasional Pendidikan Daerah (BOPDA) bagi sekolah negeri.

Sedangkan bagi sekolah swasta, Pemkot akan memberikan insentif sebesar Rp 1 juta kepada setiap guru tiap bulan yang telah memenuhi syarat.
"Kami juga menyediakan biaya personal berupa seragam sekolah, seragam olahraga, seragam pramuka, dasi, topi, tas sekolah, sepatu dan alat tulis bagi siswa baru yang kurang mampu dan diterima melalui jalur mitra warga,” kata Ery saat jumpa pers di kantor Humas Pemkot Surabaya, Rabu, 30 Januari 2019.

Pemkot kata Ery, juga menyediakan sarana pembelajaran dan ekstra kurikuler seperti menyediakan mebelair, komputer, LCD, proyektor sekaligus screennya.
Sedangkan untuk sarana peralatan ekstra kurikuler, sekolah di Surabaya akan disediakan beberapa alternatif, diantaranya peralatan olahraga (futsal, baskes, badminton, tenis meja dan volly), peralatan kesenian (marching band, music band, gamelan), peralatan menjahit dan peralatan memasak.
"Kami juga akan menyediakan petugas kebersihan kamar mandi sekolah, sehingga kamar mandi akan selalu terjaga kebersihannya. Harapannya, di tahun 2019 nanti tidak ada lagi kamar mandi sekolah yang kotor,” kata dia.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa tahun 2019 ini Pemkot Surabaya akan melakukan pembangunan atau rehabilitasi serta pemeliharaan terhadap sejumlah gedung-gedung SD dan SMP.
Menurutnya, pekerjaan pembangunan atau rehabilitasi itu meliputi pembangunan ruang kelas baru, pembangunan fasilitas pendukung, dan rehabilitasi kerusakan sedang atau berat. Sedangkan pekerjaan pemeliharaan itu meliputi pengecetan, perbaikan kamar mandi, dan perbaikan plafon.
“Yang akan kami lakukan pembangunan atau rehabilitasi sebanyak 50 gedung SD dan 13 gedung SMP, dan yang akan direhabilitasi karena kerusakan ringan sekitar 100 gedung. Sedangkan yang akan mendapatkan pemeliharaan sebanyak 200 gedung,” kata dia.

Dalam bidang kesehatan, Pemkot Surabaya jugaa akan lebih fokus pada pelayanan, sehingga nantinya aplikasi e-health akan dimaksimalkan untuk memberikan informasi kepada pasien terkait lama waktu layanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit pemerintah.
Bahkan, Pemkot Surabaya juga berencana menambah tenaga medis dan para medis serta penambahan sarana pendukung seperti komputer dan printer untuk mengurangi waktu tunggu antrian layanan kesehatan.

“Kami juga akan terus memberikan makanan tambahan kepada ibu hamil dan menyusui, calon pengantin wanita, balita, gizi buruk, lansia, penderita TB, penderita kust, ODHA, palliative, petugas foging, petugas beresiko tinggi, dan MP ASI,” kata dia.

Menurut Ery, peran jumantik juga akan dimaksimalkan untuk mencegah penyakit menular Demama Berdarah Dengue (DBD). Salah satu yang akan diberikan oleh Pemkot Surabaya kepada mereka adalah rompi seragam, kartu identitas dan juga senter untuk memantau jentik-jentik nyamuk.
“Dalam bidang kesehatan, kami juga berencana akan membangun atau merehabilitasi gedung RSUD Soewandhi. Nanti akan dibangun gedung dan parkirnya. Insyallah di situ nanti juga akan ada pengobatan untuk penyakit kangker,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ery juga memastikan bahwa di tahun 2019 ini Pemkot Surabaya akan membangun IPAL di 10 puskesmas di Surabaya dan akan merehabilitasi kerusakan ringan di 24 puskesmas serta 28 pustu. Bahkan, akan ada pemeliharaan di 39 puskesmas dan 31 pustru.
"Muaranya hanya satu, yaitu warga Kota Surabaya bisa sejahtera dan bisa menikmati berbagai pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya

DPRD Jawa Timur mendorong Gubernur Jawa Timur segera menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Jawa Timur. RPJMD ditargetkan akan selesai satu hingga dua bulan kedepan.
"Kami berharap pembahasan ini bisa dilakukan secara simultan. Baik untuk pembahasan maupun proses Musrembang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) bisa segera dilakukan," kata Ketua DPRD Jatim, Abdul Halim Iskandar ketika dikonfirmasi di sela Sidang Paripurna di DPRD Jatim, Senin (18/2/2019).

Menurutnya, pembahasan RPJMD melalui Musrembang bisa dilakukan lebih cepat demi mengakomodasi visi dan misi Gubernur Jatim yang baru saja dilantik, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.
"Sehingga, perlu ada percepatan, tidak harus sesuai dengan tahapan yang biasanya," katanya.
"Sebab, kalau sesuai dengan tahapan, masih harus menunggu. Sehingga, kami ingin cepat agar melangkah sesuai dengan visi dan misi Gubernur Jatim saat ini. Harapan kami, 1-2 bulan RPJMD bisa selesai," katanya.

Penetapan RPJMD tersebut nantinya akan menjadi dasar penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Jatim yang nantinya dilaksanakan tengah tahun.
"Selain itu, pembahasan ini harus cepat sebab kami harus membahas Perubahan APBD," katanya.
"Sehingga, kalau RPJMD bisa selesai, maka P-ABPD Perubahan APBD akan mengemban visi gubernur baru. Seluruh prioritas di program Nawa Bhakti Satya akan masuk di perubahan anggaran," katanya.
• Wagub Jatim Emil Dardak Sedang di Mapolda Jatim Saat Arumi Bachsin Keguguran
• Gubernur Khofifah Jenguk Istri Wagub Emil, Arumi Bachsin, yang Dikabarkan Alami Pendarahan
• Harap Sabar, Penanganan Jalan Rusak di Sidoarjo Tunggu Lelang
Sebelumnya, Halim juga menilai penyusun konsep visi dan misi yang terangkum dalam Nawa Bhakti Satya telah sesuai dengan keinginan rakyat Jawa Timur.
"Sebab, dalam menyusun visi dan misi pasti sudah melihat kondisi yang ada," kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Sehingga, di dalam mengambil keputusan kelak, pihaknya optimistis bahwa DPRD Jatim tak akan menimbulkan gejolak besar. Hal ini ditandai dengan mengesampingkan ego partai dan mengutamakan kepentingan rakyat.
"Fraksinya sama, fraksi Jawa Timur. Pemerintah pusat saja memberikan apresiasi ke Jawa Timur karena masuk Gedung DPRD, baju partai lepas. Keluar gedung, pakai baju partai lagi. Ini yang nantinya akan kita jaga," katanya.
Pihaknya juga optimistis bahwa tak akan ada masalah komunikasi antara parlemen dengan pemerintah, sama seperti pemerintah sebelumnya. Yang mana, mantan Gubernur Jatim, Soekarwo, sukses berkomunikasi dengan jajaran parlemen.
"Komunikasi pasti baik. Yang membedakan, hanya gaya. Misalnya, saya gaya komunikasi dengan A, orang B, pasti beda-beda. Namun, prinsipnya sama," kata kakak kandung Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ini.

www.peralatansurveyindosurta.com

GPS Geodetik
GPS Rtk Gnss Emlid RS+
GPS Rtk Gnss Emlid RS2
Gps Rtk Gnss Hi-Target  V30
Gps Rtk Gnss Hi-Target V60
Gps Rtk Gnss Hi-Target V90
Gps Rtk Gnss Hi-Target V100

Total Station Sokkia-Set-65
Total Satation Sokkia iM-52
Total Station Sokkia iM 101

Total Station Topcon GM-52
Total Station Topcon GM-55
Total Station Topcon GM-101 GM-105
Total Station Topcon OS-101 OS-105

Total Station Nikon NPL 322p
Total Station Nikon XS Series
Total Station Nikon XF Series

Total Station Hi Target hts 420R
Total Station Gowin TKS-202n
Total Station Cygnus KS 102
Total Station Ruide R2

Theodolite Sokkia DT 540
Theodolite Sokkia DT 740
Theodolite Sokkia DT 940

Theodolite Topcon DT-205 DT205L
Theodolite Topcon DT 207
Theodolite Topcon DT 209

Theodolite Nikon NE 100
Theodolite Nikon NE 101
Theodolite Nikon NE 102
Theodolite Nikon NE 103

Theodolite Ruide Disteo-23
Theodolite Ruide ET 02
Theodolite South ET 02
Theodolite MySurv DT 202c

Auto Level Sokkia B20.
Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B2
Auto Level Topcon AT B3
Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel ELN 24
Auto Level Geo Fennel N32

GPS- Garmin

Garmin-etrex-10.
Garmin-etrex-20
Garmin-etrex-30
Garmin-etrex-30x
Garmin-Maps-78s
Garmin-Maps-62s
Garmin-64s-64sc
Oregon-650
Oregon-750
Montana-680
Garmin-Echosounder-585

Kompas

Clinometer-pm-5-suunto
Kompas-suunto-kb-14
Kompas-tandem-suunto-360pc
Kompas-brunton-5006-usa
Kompas-brunton-5008-usa
Kompas-brunton-5010-usa

Aksesoris

https://www.peralatansurveyindosurta.com/

Untuk yang berminat silahkan info harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,
Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado dan Cikarang
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer