Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

24 Oktober 2023

0821 1028 7745 No Penjual GPS Garmin Etrex 10 di Jakarta

PT ALAT UKUR INDOSURTA
Distibutor Resmi Peralatan Survey Dan Pemetaan Indonesia 

Kami adalah Toko Peralatan Survey Terlengkap di jakarta kami menyediakan alat survey gps garmin etrex 10 lengkap dengan kabel data dan software serta bergaransi 1 tahun 
kami menyediakan pelatihan cara menggunakan gps garmin etrex 10 secara gratis

gps Garmin ETrex 10



Hanya Garmin bisa membuat lebih baik eTrex. The eTrex baru 10 mempertahankan fungsionalitas inti, konstruksi kasar, keterjangkauan dan baterai yang tahan lama yang membuat eTrex perangkat GPS yang paling diandalkan yang tersedia. Kami meningkatkan antarmuka pengguna dan menambahkan basemap di seluruh dunia, paperless geocaching dan dukungan ditambahkan untuk aksesoris tulang belakang mounting. Anda akan mengenali nama. Anda akan mengenali kualitas. Tapi eTrex 10 adalah perangkat yang sama sekali baru - sebuah perangkat yang hanya bisa menawarkan Garmin.


eTrex Minisite


eTrex 10 memiliki ditingkatkan 2,2 "layar monokrom yang mudah dibaca dalam situasi cahaya apapun. Kedua tahan lama dan tahan air, eTrex 10 dibangun untuk menahan unsur-unsur. Its mudah menggunakan antarmuka berarti Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan sedikit waktu untuk mencari informasi eTrex 10 fitur ketangguhan legendaris yang dibangun untuk menahan elemen -. baik itu debu, kotoran, kelembaban atau air, tidak ada yang cocok untuk navigator bertingkat.
Find Fun

eTrex 10 geocaching mendukung GPX file untuk men-download dan rincian geocaches langsung ke unit Anda. Kunjungi OpenCaching.com untuk memulai petualangan geocaching Anda. Dengan pergi tanpa kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi. eTrex 10 toko dan menampilkan informasi kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan kertas print out. Cukup meng-upload file ke GPX unit Anda dan mulai berburu untuk cache.
Jauhkan Fix

Dengan sensitivitas tinggi, WAAS-enabled GPS receiver dan satelit hotfix ® prediksi, eTrex 10 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat dan dalam ngarai. Keuntungan yang jelas - apakah Anda di dalam hutan atau hanya di dekat gedung-gedung tinggi dan pohon-pohon, Anda dapat mengandalkan eTrex 10 untuk membantu Anda menemukan jalan ketika Anda membutuhkannya.
Go Global

Baru eTrex series adalah penerima konsumen kelas pertama kalinya yang dapat melacak kedua satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. GLONASS adalah sistem yang dikembangkan oleh Federasi Rusia yang akan beroperasi penuh pada tahun 2012. Bila menggunakan satelit GLONASS, waktu yang dibutuhkan bagi penerima untuk "mengunci" ke posisi adalah (rata-rata) sekitar 20 persen lebih cepat daripada menggunakan GPS. Dan ketika menggunakan kedua GPS dan GLONASS, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja.
Rencanakan perjalanan Anda Berikutnya

Memimpin petualangan berikutnya dengan basecamp ™, perangkat lunak untuk melihat dan mengatur peta Anda, titik arah, rute, dan trek dan mengirimkannya ke perangkat Garmin Anda. Perangkat lunak perencanaan perjalanan free menampilkan data peta topgraphic dalam 2-D atau 3-D di layar komputer Anda, termasuk garis kontur dan profil elevasi. Hal ini juga dapat mentransfer jumlah tak terbatas citra satelit ketika dipasangkan dengan Birdseye Citra Satelit berlangganan serta foto geotag, atau mengasosiasikan mereka dengan titik arah tertentu.
Petualangan Rediscovered
Paperless Geocaching
Paperless Geocaching

Luangkan waktu lebih banyak di lapangan dan kurang waktu meraba-raba dengan kertas! ETrex toko dan menampilkan informasi kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan kertas print out. Cukup meng-upload file yang geocaching GPX unit Anda dan mulai berburu untuk cache.
Melacak Satelit Lebih
Melacak Satelit Lebih

Temukan jalan Anda dengan penerima GPS pertama konsumen kelas yang melacak baik GPS dan Federasi Rusia GLONASS satelit secara bersamaan. Bila menggunakan mereka bersama-sama, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja, memastikan Anda bisa "mengunci" ke posisi lebih cepat.
Tata Letak Baru
Tata Letak Baru

Melewatkan kebingungan tentang bagaimana menemukan hal-hal. The eTrex baru lebih mudah digunakan dengan layar navigasi lebih intuitif.
Pilih Profil Anda
Pilih Profil Anda

Sesuaikan eTrex untuk setiap kesempatan. Profil memungkinkan eTrex untuk beralih cepat ke dalam konfigurasi yang berbeda yang Anda buat, jadi ketika Anda sudah selesai geocaching dan Anda perlu untuk perjalanan pulang, eTrex Anda tidak akan melewatkan mengalahkan.


Dashboard Lebih
Panel Kontrol Lainnya di Tempat Lebih

Bawa fungsionalitas lebih ke aplikasi yang sering digunakan dengan dashboard pribadi. Hindari beralih antara aplikasi dan menampilkan informasi lebih lanjut dengan menyesuaikan dashboard Anda dengan altimeter, kompas, dikonfigurasi bidang data dan banyak lagi.


Pelacakan Lanjutan
Pelacakan Lanjutan

Apakah mengikuti rute disimpan atau perencanaan yang baru, eTrex memiliki fitur pelacakan yang Anda butuhkan. Pengguna dapat melihat titik elevasi tinggi dan rendah atau titik arah toko di sepanjang trek (start, finish dan tinggi / rendah ketinggian) untuk memperkirakan waktu dan jarak antara titik.

Fisik & Performance:
Unit dimensi, WxHxD: 2.1 "x 4.0" x 1.3 "(5.4 x 10.3 x 3.3 cm)
Tampilan ukuran, WxH: 1.4 "x 1.7" (3.6 x 4.3 cm); 2.2 "diag (5.6 cm)
Tampilan resolusi, WxH: 128 x 160 piksel
Transflective, monokrom: Jenis Tampilan
Berat: 5 oz (141,7 g) dengan baterai
Baterai: 2 baterai AA (tidak termasuk); NiMH atau Lithium direkomendasikan
Baterai: 25 jam
Waterproof: yes (IPX7)
Mengapung: tidak ada
Tinggi sensitivitas penerima: ya
Interface: USB
Peta & Memory:
Basemap: ya
Peta preloaded: tidak ada
Kemampuan untuk menambahkan peta: tidak ada
Built-in memori: tidak ada
Menerima kartu data: tidak ada
Waypoints / favorit / lokasi: 1000
Rute: 50
Melacak log: 10.000 poin, 100 trek disimpan
Fitur & Manfaat:
Routing otomatis (secara bergiliran routing pada jalan): tidak ada
Kompas elektronik: tidak ada
Touchscreen: tidak ada
Barometric altimeter: tidak ada
Kamera: tidak ada
Geocaching-friendly: yes (paperless)
Custom kompatibel peta: tidak ada
Foto navigasi (menavigasi ke foto geotag): tidak ada
Terbuka GPS games: tidak ada
Berburu / ikan kalender: ya
Matahari dan bulan informasi: ya
Tide tables: tidak ada
Area perhitungan: ya
Custom POIs (kemampuan untuk menambahkan poin tambahan dari bunga): ya
Transfer Unit-to-unit (saham data nirkabel dengan unit serupa): tidak ada
Gambar penampil: tidak ada
Garmin Connect ™ kompatibel (komunitas online di mana Anda menganalisis, mengelompokkan dan data saham): ya

Apa yang ada di Box:

    eTrex 10
    Kabel USB
    Pedoman


Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado ,Cikarang dan   Semarang Jawa Tengah
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer



Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group