Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

16 November 2023

Digital Theodolite Nikon NE-103 Original

PT ALAT UKUR INDOSURTA
Distibutor Resmi Peralatan Survey Dan Pemetaan Indonesia 

Indosurta Selalu memberikan pelayanan yang nyata, Dengan ketulusan dan integritas

Tempat Jual Theodolite Nikon NE-103 Original dan berkualitas


Alamat Toko Theodolite Nikon NE-103 Komplek Nusaloka Jln Giliraja Sektor 14,5 Block Q1 No 6 BSD City Serpong Tangerang , Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310


Digital Theodolite Nikon NE-103 Original
Jual Digital Theodolite Nikon NE 103 Harga Murah dan Bergaransi Resmi

Digital Theodolite Nikon adalah Instrumen yang sangat mudah digunakan,dengan ketelitian yang akurat untuk pekerjaan lingkungan konstruksi dan survei

Nikon NE 103 dirancang untuk aplikasi pekerjaan konstruksi dan penyelidikan umum, Nikon NE-103 Series theodolites digital elektronik dari TDS memberikan pengukuran yang sangat akurat dalam setiap pekerjaan yang terjangkau,sangat mudah digunakan platform. 

Nikon NE-103 theodolites Series dapat berjalan 48 jam di bawah kondisi operasi normal pada set enam baterai alkaline AA. Masing-masing dari empat model memiliki keypad ergonomis dengan tombol sekali sentuh untuk semua fungsi dan besar, layar LCD backlit membantu Anda bekerja secara produktif di lapangan.

Nikon Digital Theodolite NE-103
- Pembacaan : 1?
- Ketelitian : 2?
- Pembesaran Lensa : 32x
- Display : 2 Muka
o    1 "(5/10mgon, 0.01/0.02mil) membaca sudut
o    2"(2/5mgon, 0.05/0.01mil) membaca sudut untuk NE-103
o    Baterai mangan dengan 22 jam operasi (48 jam dengan baterai alkaline)
o    IPx54 tahan air 
o    Tampilan yang jelas dan hawar dengan pencahayaan backlight
o    Antarmuka pengguna yang sederhana
o    iluminasi reticle
o    Teleskop terang 30x

Apa yang khusus tentang Nikon 103 Series Theodolite:
Tombol sekali sentuh untuk fungsi umum
NE-103 theodolites series menampilkan lima tombol yang mudah digunakan hanya sekali sentuh: dan empat tombol lain nya untuk melakukan semua fungsi umum dan yang kelima untuk mengontrol backlit layar LCD dan reticle penerangan. Anda dapat langsung mengubah sudut vertikal untuk persen dari kelas, ulang sudut horizontal menjadi nol dan mengunci sudut horisontal ditampilkan pada LCD sementara Anda reposisi atau mengulang pengukuran.

Akurasi Sudut 
Sudut keakuratan berbeda-beda antara model. NE-103  menawarkan 2 "akurasi sudut, sedangkan NE-100 menawarkan 10" ,, NE-101 menawarkan 2". . Baik NE-102 dan 103 model menawarkan 5 "akurasi sudut.
 
Ekstra cahaya untuk kondisi gelap
NE-103 theodolites Seri fitur built-in reticle illuminator dan layar LCD backlit yang memungkinkan Anda untuk bekerja di dalam gedung maupun di terowongan, tambang dan lingkungan lainnya dengan sedikit atau tidak ada cahaya. Ini fitur juga berguna saat kondisi cahaya rendah di luar ruangan, seperti menjelang fajar atau senja.

Rugged, semua cuaca keandalan

Dengan NE-103 Series teodolit model Nikon, Anda dapat mengandalkan kinerja yang dapat diandalkan dalam kondisi sulit. Para NE-102/103 models memiliki rating IP54, yang berarti air dapat splash pada mereka dari segala arah tanpa efek berbahaya. Model NE-102/103 Nikon memiliki peringkat lebih tinggi IP56 yang berarti mereka tahan air dan tahan debu.
 
Bekerja lagi pada baterai AA standar
Tidak seperti instrumen lain yang memerlukan baterai khusus, NE-103 Series theodolites menggunakan enam baterai standar AA alkaline. Terlebih lagi, mereka bisa daya baterai semua model selama sekitar 48 jam. Sebuah grafik batang tiga level pada layar LCD menampilkan sisa daya baterai.

Dibangun untuk melakukan
Nikon NE-103 Series theodolites yang tampil baik dalam lingkungan kasar. Bahkan jika Anda bekerja di debu dan air, instrumen ini dilindungi dari unsur-unsur senyawa lainnya. Plus, NE-103 memiliki kompensator vertikal

Complete With :
1 x Aluminium Tripod
1 x Rambu Ukur 3 m

Untuk memastikan penggunaan yang benar, wajib membaca manual book ini dengan seksama sebelum mengoperasikan instrumen.

Perhatikan Simbol Peringatan dan Perhatian dalam Panduan Ini

Padahal produk Nikon dirancang untuk menyediakan keamanan maksimal selama penggunaan, penggunaan yang salah atau mengabaikan instruksi dapat menyebabkan kerusakan properti.

Demi keamanan Anda, baca manual instruksi dengan hati-hati dan menyeluruh sebelum digunakan. Jangan buang manual ini tapi simpan di dekat produk anda untuk memudah apabila ada yang di butuhkan.

Di dalam buku petunjuk ini, ada instruksi keselamatan ditunjukkan dengan simbol yang ditunjukkan di bawah ini. Yakin untuk mengikuti instruksi yang ditandai dengan simbol ini demi  keamanan anda.

PERINGATAN

Mengabaikan instruksi yang ditandai dengan ini simbol dapat menyebabkan kematian atau cedera serius. 

Mengabaikan instruksi yang ditandai dengan ini simbol dapat menyebabkan cedera atau property kerusakan.

PERINGATAN DAN PERHATIAN

Baca Bagian Ini Sebelum Digunakan!

PERINGATAN

Jangan pernah melihat matahari melalui teleskop. Melakukannya dapat menyebabkan hilangnya penglihatan Anda.

Jangan pernah membongkar, memodifikasi, atau memperbaiki sendiri instrumen. Melakukannya dapat menyebabkan kebakaran, sengatan listrik, atau luka bakar.

Jangan pernah menyebabkan hubungan arus pendek pada elektroda baterai, atau terbakar atau panas baterai. Melakukannya dapat menyebabkan pengulangan, kebakaran, pembakaran, atau kerusakan instrumen.

Berhati-hatilah saat memegang atau membawa tripod, seperti halnya ferrule sangat tajam dan dapat menyebabkan cedera pada diri sendiri atau orang lain.
Sebelum menyiapkan tripod, periksa di bawah untuk memastikan tidak tangan atau kaki seseorang menghalangi.

Sebelum membawa tripod atau instrumen di bawa kasus, periksa tali bahu tidak rusak dan itu jepitannya diamankan. Kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan instrumen jatuh, mengakibatkan cedera atau kerusakan instrumen.

Kencangkan dengan kuat sekrup jari kaki tripod sebelum memasang instrumen. Kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan tripod roboh, mengakibatkan alat cedera atau instrumen rusak.

Amankan instrumen pada tripod dengan mengencangkannya dengan erat sekrup penjepit tripod.  Kelalaian untuk pemasangan alat dapat menyebabkan instrumen jatuh, sehingga mengakibatkan kerusakan diri atau instrumen

Kencangkan dengan aman kunci penjepit pada box perataan. Kelalaian tidak mengunci penjepit pada box perataan dapat menyebabkan unit perataan terlepas saat membawa atau mengambil instrumen. Ini mungkin mengakibatkan kerusakan parah instrumen.

PERINGATAN DAN PERHATIAN

Baca Bagian Ini Sebelum Digunakan!

HATI HATI

Jangan menggunakan tas jinjing sebagai bangku. Tas jinjing terbuat dari plastik tidak stabil dan licin apabila digunakan untuk tempat dudukan alat dan seharusnya tidak digunakan untuk tujuan itu. Apabila Melakukannya dapat mengakibatkan kerusakan alat.

Jangan sekali-kali mengayun atau melempar box. Hal itu mungkin terjadi melukai diri sendiri atau orang lain.

Berhati-hatilah untuk tidak memasukkan jari Anda di antara teleskop dan instrumen trunnion saat memutar teleskop.

Harap dicatat, sel-sel kering yang disediakan pada saat persalinan harus digunakan hanya untuk memeriksa fungsi instrumen sebelum digunakan.

Saat menggunakan instrumen untuk pertama kali, harap pastikan bahwa Anda mengganti sel kering yang disediakan.

Sel kering dalam kemasan baterai dipasang di instrumen ini tidak bisa diisi ulang. JANGAN mengisi ulang sel kering.

Pasang sel kering dengan elektroda yang disetel dengan benar.

Hindari penggunaan sel kering baru bersamaan dengan yang lama. Tidak menggunakan berbagai jenis sel kering secara bersamaan.

Jangan menyolder sel kering.

Segera keluarkan sel kering yang sudah habis dari baterai .

Hindari menyimpan baterai di bawah sinar matahari langsung, tinggisuhu atau kelembaban yang berlebihan.

Sebelum memasang baterai, periksa apakah keduanya memasang permukaan baterai dan instrumen bersih. Tekan pak baterai ke tempatnya sampai tombol pemasangan baterai naik ke permukaan atas unit baterai. Jika paket baterai tidak terpasang dengan aman, struktur kedap air dari instrumen akan terpengaruh secara merugikan.3

PEMELIHARAAN

Baca Bagian Ini Sebelum Digunakan!

Theodolite Digital Listrik adalah instrumen presisi. Jangan terkena guncangan atau getaran yang berlebihan.

Jangan melonggarkan atau melepas sekrup apa pun kecuali secara khusus yg dibutuhkan.

Jangan membawa instrumen yang dipasang di tripod pada Anda bahu.

Hindari kontak yang terlalu lama dengan sinar matahari atau panas yang tertutup kendaraan. Kegagalan untuk melakukannya dapat berdampak buruk pada efisiensi instrumen.

Jika instrumen telah digunakan dalam kondisi basah, segera bersihkan semua kelembapan dan keringkan sepenuhnya sebelum menggantinya dalam tas jinjingnya. Paparan pada kelembaban atau / dan debu dapat menyebabkan kerusakan instrumen yang parah.

Perubahan suhu yang tiba-tiba, seperti yang disebabkan oleh membawa instrumen ke ruangan yang hangat dari hawa dingin di luar ruangan, dapat menyebabkan kondensasi internal. Ini mungkin mengakibatkan berkurangnya akurasi pengukuran atau sistem kelistrikan kegagalan. Jika ini terjadi, biarkan instrumen di tempat yang hangat lokasi dengan tas pembawa ditutup sampai suhu instrumen kembali ke suhu kamar.

Hindari menyimpan instrumen dalam kondisi panas dan lembab. Itu baterai pack harus disimpan dalam kondisi kering dan a suhu kurang dari 30 ° C. Suhu yang lebih tinggi dan kelembaban yang berlebihan dapat menyebabkan tumbuhnya jamur pada lensa dan kerusakan komponen elektronik, menyebabkan kegagalan instrumen.

Jam ​​pengoperasian baterai cenderung berkurang secara terus menerus digunakan pada suhu yang sangat rendah.

4 PEMELIHARAAN 

Baca Bagian Ini Sebelum Digunakan! 

Pengoperasian dalam suhu lingkungan yang sangat rendah dapat menyebabkan penundaan operasi LCD.

Selalu pastikan untuk memeriksa kapasitas baterai sebelum digunakan.

Keluarkan baterai setiap kali instrumen tidak digunakan digunakan untuk waktu yang lama.

Saat menyimpan instrumen di tempat yang sangat rentan suhu rendah, biarkan tas jinjing terbuka.

Jangan mengencangkan sekrup penjepit apa pun.

Saat menyetel sekrup garis singgung vertikal dan horizontal atau sekrup perata, kencangkan sedekat mungkin ke posisi tengah, seperti yang ditunjukkan oleh garis pada sekrup. Selalu pastikan untuk menyelesaikan penyesuaian tangensial dengan rotasi searah jarum jam dari sekrup singgung.

Jika Anda tidak berniat untuk menghapus dasar perataan dari instrumen untuk waktu yang lama, kunci dasar perataan tombol penjepit dan kencangkan sekrup pengamannya.

Jangan gunakan pelarut organik (seperti eter atau tiner cat) untuk membersihkan bagian non-logam seperti keyboard, dan permukaan yang dicat atau dicetak. Pelarut organik akan menghitamkan permukaan atau menghilangkan karakter yang dicetak. Bersihkan hanya dengan kain lembut atau tisu yang sedikit dibasahi air atau deterjen lembut. Bersihkan tas jinjing di cara yang sama.

Bersihkan lensa optik dengan menyeka lembut menggunakan kain lembut atau jaringan dibasahi dengan alkohol.

Jangan biarkan tas pembawa terkena hujan untuk sebuah jangka waktu yang lama. Jika terkena hujan tidak dapat dihindari, pastikan untuk menempatkan tas pembawa dengan "Nikon" papan nama menghadap ke atas. 

PERSIAPAN

1. Membuka dan Mengemas Instrumen

CATATAN

• Pegang instrumen dengan hati-hati agar tidak terkena guncangan atau getaran yang berlebihan. instrumen ditempatkan di posisinya kasus seperti yang ditunjukkan pada gambar. 

1) Membongkar

Pegang gagang pembawa dan ambil instrumen keluar dari kasus ini.

2) Pengepakan Pasang baterai ke instrumen dan putar teleskop ke bawah. Sejajarkan tanda penyimpanan seperti yang ditunjukkan di bawah, kencangkan dengan lembut setiap kenop penjepit dan ganti instrumen dalam wadahnya.

Bagaimana menyelaraskan tanda penyimpanan: Jenis yang Dapat Dilepas

Sejajarkan tanda di bagian bawah sisi kemasan baterai dengan tanda pada kenop penjepit dasar perataan.

PERINGATAN

Jangan pernah membuat elektroda baterai mengalami korsleting atau terbakar dengan suhu baterai panas sehingga dapat menyebabkan baterai pecah, terbakar, terbakar atau kerusakan alat .
 

HATI HATI

Harap diperhatikan, sel kering yang disediakan pada saat persalinan akan digunakan hanya untuk memeriksa fungsi instrumen sebelum digunakan. Kapan menggunakan instrumen untuk pertama kalinya, harap pastikan bahwa Anda ganti sel kering yang disediakan.

Baterai kering dalam kemasan baterai untuk instrumen ini tidak bisa diisi ulang.

Pasang baterai dengan anoda dan katoda dipasang dengan benar.

Jangan menggunakan sel kering baru bersama dengan yang lama atau yang lain
 
Jangan menyolder sel kering.

Segera keluarkan sel kering yang habis dari baterai 

Hindari menyimpan baterai di bawah sinar matahari langsung, dengan suhu tinggi dan kelembapan yang berlebihan.

Sebelum memasang baterai, bersihkan dulu debu yang ada di dalamnya partikel dari soket baterai. Tempatkan unit baterai disoket dan tekan instrumen sampai pemasangan tombol terkunci di permukaan atas unit baterai. Jika unit baterai tidak terpasang dengan benar, ini bisa berdampak buruk

Struktur kedap air unit.

(1) Tahan tombol pemasangan baterai di bagian atas unit baterai dan tarik ke arah Anda untuk melepasnya.

(2) Tahan tab pada tempat baterai dan tarik keluar dari tempatnya baterai.

(3) Ganti semua sel kering dengan yang baru. elektroda sudah benar. Jaga arah itu

(4) Kebalikan prosedur untuk memasang kembali dudukan baterai, dan memasang kembali paket ke instrumen.

PERSIAPAN

(5) Pastikan tombol pemasangan baterai terkunci dengan aman.

(6) Hidupkan sakelar daya dan konfirmasikan bahwa instrumennya beroperasi dengan benar

HATI HATI

Saat mengganti sel kering, ganti keenam sel dengan yang baru

yang sejenis.

1 Baterai

2 pemegang

Tab

Ganti sel kering

Lepaskan paket baterai 

3. Menyiapkan Tripod

HATI HATI

Berhati-hatilah saat memegang atau membawa tripod, seperti halnya ferrule sangat tajam dan dapat menyebabkan cedera pada diri sendiri atau orang lain.

Sebelum memasang tripod, periksa di bawah untuk memastikan tidak tangan atau kaki seseorang menghalangi. Kegagalan untuk melakukannya mungkin mengakibatkan cedera jika tangan atau kaki harus tertusuk oleh kaki tripod.

Kencangkan dengan kuat sekrup jari kaki tripod sebelumnya memasang instrumen. Kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan tripod roboh, mengakibatkan cedera atau instrumen pribadi kerusakan.

Amankan instrumen pada tripod dengan mengencangkannya dengan erat sekrup penjepit tripod. Kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan instrumen jatuh, mengakibatkan cedera diri atau instrument kerusakan.

 

(1) Buka kaki tripod secukupnya untuk memasang instrumen stabil.

(2) Pastikan titik stasiun terletak tepat di bawah lubang tengah di kepala tripod.

(3) Tekan kuat tripod ferrules ke tanah.

(4) Ratakan permukaan atas kepala tripod.

(5) Kencangkan sekrup penjepit pada kaki tripod dengan kuat.

(6) Letakkan instrumen di atas kepala tripod. Masukkan penjepit instrumen kencangkan tripod ke lubang tengah pelat dasar instrumen dan kencangkan.

CATATAN

• Jangan membawa instrumen yang dipasang di tripod pada bahu anda

PERSIAPANII

• Perataan yang tepat diperlukan saat plumb bob digunakan untuk selanjutnya bagian, "pemusatan".

  Keterpusatan

"Pemusatan" mengacu pada keselarasan yang tepat dari sumbu pusat instrumen
di atas titik stasiun. Ini dapat dicapai dengan dua cara, melalui penggunaan plumb bob, atau optikal anjlok.

1) Menggunakan Plumb Bob
Untuk model dengan alas perataan yang dapat dilepas

(1) Tempatkan instrumen di atas kepala tripod. Masukkan penjepit instrumen kencangkan ke dalam lubang tengah pelat dasar instrumen dan kencangkan.

(2) Gantung garis tegak lurus pada pengait sekrup penjepit instrumen. Sesuaikan panjang garis tegak lurus sehingga ujung bob tegak lurus kira-kira sejajar dengan titik stasiun.

(3) Kendurkan sedikit sekrup penjepit instrumen. Mendukung bagian luar sisi alas perataan dengan kedua tangan, geser dengan hati-hati instrumen pada kepala tripod sampai ujung bob tegak lurus dengan titik tengah stasiun.

• Konfirmasikan kesejajaran yang tepat dengan melihat dari dua arah pada sudut kanan ke satu sama lain.

Untuk model dengan basis meratakan pemusatan
(1) Gantung pengait untuk memasang garis bob tegak lurus braket logam berbentuk V. di dalamnya
dari tengah instrumen pelat dasar.

 (2) Lewatkan pengait untuk garis bob tegak lurus melalui lubang instrumen sekrup penjepit. Tempatkan instrumen di kepala tripod.

(3) Masukkan sekrup penjepit instrumen ke dalam lubang tengah pelat dasar instrumen dan kencangkan.

(4) Gantung garis tegak lurus pada pengait sekrup penjepit instrumen. Sesuaikan panjang garis tegak lurus sehingga ujung bob tegak lurus kira-kira sejajar dengan titik stasiun.

(5) Kendurkan sedikit sekrup penjepit instrumen. Mendukung bagian luar sisi alas perataan dengan kedua tangan, geser dengan hati-hati instrumen di kepala tripod sampai ujung bob tegak lurus mendekati titik pusat stasiun (± 10mm). Kencangkan sekrup penjepit instrumen.

(6) Longgarkan penjepit tengah dan geser instrumen hingga ujungnya plumb bob bertepatan dengan bagian tengah titik stasiun.

CATATAN:

Peralatan ini telah diuji dan terbukti memenuhi batas Kelas B komputer pribadi dan periferal, sesuai dengan Bagian 15 dari Aturan FCC. Ini batas dirancang untuk memberikan perlindungan yang wajar terhadap interferensi berbahaya di instalasi perumahan. Peralatan ini menghasilkan, menggunakan, dan dapat memancarkan radio energi frekuensi dan, jika tidak dipasang dan digunakan sesuai dengan petunjuk dapat menyebabkan interferensi berbahaya pada komunikasi radio. Namun demikian, tidak ada jaminan bahwa interferensi tidak akan terjadi secara khusus instalasi. Jika peralatan ini menyebabkan interferensi berbahaya pada radio atau penerimaan televisi, yang dapat ditentukan dengan mematikan dan menghidupkan peralatan, pengguna didorong untuk mencoba memperbaiki gangguan oleh satu atau lebih dari langkah-langkah berikut:

  • Ubah arah atau pindahkan antena penerima.
  • Tingkatkan jarak antara peralatan dan penerima.
  • Hubungkan peralatan ke stopkontak di sirkuit berbeda dari yang digunakan oleh penerima terhubung.
  • Hubungi dealer atau teknisi radio / TV berpengalaman untuk mendapatkan bantuan.

 

PERINGATAN

Peralatan ini telah diverifikasi untuk memenuhi batasan untuk Kelas B perangkat digital, sesuai dengan Subbagian B dari Bagian 15 Peraturan FCC. Hanya komputer dan / atau periferal (perangkat input / output komputer, terminal, printer, dll.) bersertifikat dan / atau diverifikasi untuk memenuhi batas Kelas B. mungkin dipasang ke peralatan ini. Pengoperasian dengan non-sertifikasi atau komputer atau periferal yang tidak diverifikasi kemungkinan besar akan menyebabkan interferensi penerimaan radio dan TV. Sambungan peralatan tidak berpelindung kabel antarmuka ke peralatan ini akan membatalkan Sertifikasi FCC perangkat ini dan dapat menyebabkan tingkat interferensi yang melebihi batas didirikan oleh FCC untuk peralatan ini.

Anda diperingatkan bahwa perubahan atau modifikasi tidak disetujui oleh pihak yang bertanggung jawab atas kepatuhan dapat membatalkan kewenangan Anda untuk beroperasi perlengkapan.
Perangkat digital Kelas B ini memenuhi semua persyaratan Kanada
Peraturan Peralatan Penyebab Gangguan.
Cet appareil numérique de la Class B horme toutes les exigences du Règlementsur le matériel brouilleur du Canada.

Dilarang mengubah manual ini sebagian atau seluruhnya tanpa dinyatakan izin.
Isi manual ini dapat berubah tanpa pemberitahuan apapun.
Meskipun setiap upaya telah dilakukan untuk memastikan keakuratan manual ini,jika Anda menemukan poin yang tidak jelas atau tidak benar, hubungi dealer Anda.


Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)

Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang , Medan , Manado , Cikarang , Semarang , Banjarmasin , Kendari Dan Samarinda  

kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer




Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group