Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

26 Oktober 2023

Toko gps garmin Montana 680 komplit Terdekat di kota anda

PT ALAT UKUR INDOSURTA
Distibutor Resmi Peralatan Survey Dan Pemetaan Indonesia 

Jual GPS GARMIN MONTANA 680 


Menambahkan empat unit baru ke baris populer handheld luar ruangan. Menampilkan sebuah kamera 8MP diperbarui untuk kualitas tinggi foto geotag, Montana 600 unit seri baru sekarang memiliki dukungan GLONASS untuk meningkatkan posisi dan perbaikan lebih cepat, serta 250.000 geocaches preloaded dan kapasitas penyimpanan untuk jutaan lebih. Baru Montana 600 series fitur desain ruggedized dengan beberapa pemasangan dan pilihan baterai, dan dukungan untuk berbagai Garmin kartografi, termasuk berlangganan gratis untuk Birdseye Citra Satelit pada semua unit dan dimuat TOPO AS 100K pada Camo 610T dan 680t.


Menampilkan diperbarui 4 inci, orientasi ganda, sarung tangan ramah layar touchscreen, Montana 600 unit seri baru memiliki desain kasar dengan rating1 air IPX7 untuk menangani elemen. Setiap unit memiliki kompas 3-axis elektronik dan barometric altimeter, ditambah penerima GPS sensitivitas tinggi dengan dukungan GLONASS, yang memungkinkan untuk menangkap sinyal satelit yang cepat dan kuat, bahkan di sampul berat atau ngarai. Montana 680 dan 680t membanggakan kamera digital 8 MP untuk gambar berkualitas tinggi yang secara otomatis geotag, sehingga pengguna dapat dengan mudah menavigasi kembali ke tempat yang tepat.

Setiap unit datang dimuat dengan basemap di seluruh dunia berbayang lega, langganan satu tahun untuk Birdseye Citra Satelit, dan slot kartu microSD untuk mendukung peta tambahan. The 610T Camo dan 680t yang juga datang dimuat dengan TOPO AS 100K.

Dengan berbagai gunung kompatibel, baru Montana 600 seri dirancang untuk digunakan pada ATV, di perahu, sebagai genggam atau di mobil Anda atau RV. Gunakan auto mount dengan peta City Navigator untuk diucapkan, turn-by-turn arah mengemudi, atau kasar mount di sepeda motor atau ATV. Selain itu, unit ini mendukung berbagai Garmin kartografi seperti TOPO 24K AS, BlueChart ® g2 saat keluar dari air atau HuntView ™ untuk melihat data lahan publik dan swasta sambil berburu. Kamuflase finish di Camo 610T ini juga cocok untuk pemburu avid atau outdoorsmen yang mencari unit yang dapat dengan mudah transisi dari genggam untuk dipasang di ATV atau truk.

Montana 680

Setiap unit beroperasi pada sistem baterai dual-unik, yang kompatibel dengan baik pack lithium-ion isi ulang atau baterai AA standar untuk mendapatkan hingga 22 jam masa pakai baterai. Setiap unit juga memiliki cukup memori untuk menyimpan peta di papan, slot kartu microSD untuk mendukung data dan transfer data nirkabel tambahan kemampuan, sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi titik arah, tracks, rute dan geocaches dengan kompatibel pengguna Garmin GPS lainnya.

Montana 600 unit seri baru membuat paperless geocaching lebih mudah dari sebelumnya. Setiap perangkat dilengkapi preloaded dengan lokasi dari 250.000 geocaches dari Geocaching.com. Perangkat toko dan menampilkan informasi kunci untuk menemukan wadah cerdik tersembunyi termasuk koordinat geocache, Peringkat dataran, kesulitan yang, petunjuk dan deskripsi, sehingga pengguna tidak lagi harus secara manual memasukkan koordinat atau mencetak info geocache. Dengan pergi tanpa kertas, pengguna membantu lingkungan, dan meningkatkan efisiensi mereka. Selain geocaches preloaded, perangkat Montana baru dapat menyimpan jutaan lebih, sehingga pengguna akan tidak lagi harus memilih dan memilih geocaches mereka ingin memuat pada perangkat mereka.


Spesifikasi :
- Ukuran layar 4 inchi
- Type layar transflective 65-K warna
- Internal memori 4 GB
- Menyimpan 4000 titik
- Kamera 8 Mp untuk 680 & 680t
- Ketahanan Baterai 16 Jam
- Di lengkapi peta Indonesia ( Darat & Laut )

Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah  
Jakarta & Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang , Medan , Manado ,Cikarang dan   Semarang Jawa Tengah

kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer




Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group