Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

26 Oktober 2023

+62821 1028 7745 No Penjual GPS Garmin Maps 64s di Jakarta

PT ALAT UKUR INDOSURTA
Distibutor Resmi Peralatan Survey Dan Pemetaan Indonesia 

Kami adalah Toko Peralatan Survey Terlengkap di jakarta kami menyediakan alat survey gps garmin Maps 64s-64sc lengkap dengan kabel data dan software serta bergaransi 1 tahun 
kami menyediakan pelatihan cara menggunakan gps garmin Maps 64s-64sc secara gratis



GPSMAP Garmin 64s

+62821 1028 7745 No Penjual GPS Garmin Maps 64s di Jakarta

Kasar, Fitur lengkap Handheld dengan GPS, GLONASS dan Konektivitas Nirkabel

    Layar warna 2,6 "sinar matahari dapat dibaca
    Tinggi sensitivitas GPS dan penerima GLONASS dengan antena quad helix
    1 tahun berlangganan Birdseye Citra Satelit
    3-axis kompas dengan altimeter barometrik
    Konektivitas nirkabel melalui Bluetooth technology¹ atau ANT + ®

GPSMAP 64s

GPSMAP 64s dilengkapi dengan "layar 2,6 sinar matahari dapat dibaca warna dan GPS sensitivitas tinggi dan penerima GLONASS dengan antena quad helix untuk penerimaan unggul. GPSMAP 64s termasuk kompas elektronik 3-axis dengan altimeter barometrik, konektivitas nirkabel dan 1 tahun berlangganan Birdseye Citra Satelit.
Dapatkan Bearing Anda

GPSMAP 64s memiliki built-in 3-axis tilt-kompensasi kompas elektronik, yang menunjukkan pos anda bahkan ketika Anda sedang berdiri diam, tanpa memegangnya tingkat. Its altimeter barometrik melacak perubahan dalam tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat Anda, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk plot tekanan udara dari waktu ke waktu, yang dapat membantu Anda mengawasi perubahan kondisi cuaca.
Berbagi Nirkabel

Berbagi titik arah, trek, rute dan geocaches secara nirkabel dengan perangkat lain yang kompatibel. Teman-teman Anda dapat menikmati kenaikan favorit Anda atau cache yang tanpa menunggu Anda untuk plug-in ke komputer Anda - cukup tekan "kirim" untuk mentransfer informasi Anda untuk handheld Garmin lain.

GPSMAP 64st juga menghubungkan ke perangkat Garmin yang kompatibel, termasuk VirB ™ dan sensor aksesori, termasuk tempe ™ dan monitor denyut jantung.
Tetap terhubung

Dengan Smart Pemberitahuan Anda secara nirkabel dapat menerima email, teks dan peringatan dari 4s iPhone yang kompatibel atau lambat. Tetap terhubung tanpa harus menggali ke dalam ransel Anda untuk smartphone Anda.
Jelajahi Medan yang

GPSMAP 64s dilengkapi dengan basemap di seluruh dunia built-in dengan lega berbayang ditambah 1 tahun berlangganan Birdseye Citra Satelit, sehingga Anda dapat menavigasi mana saja dengan mudah. Dengan navigasi foto, Anda dapat men-download gambar geotag dari Internet dan arahkan ke mereka.
Jauhkan Fix Anda

Dengan nya antena quad helix dan sensitivitas tinggi, GPS dan GLONASS, penerima, 64s GPSMAP menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi bahkan di sampul berat dan dalam ngarai. Keuntungan yang jelas - apakah Anda di dalam hutan atau hanya di dekat gedung-gedung tinggi dan pohon, Anda dapat mengandalkan GPSMAP 64s untuk membantu Anda menemukan jalan ketika Anda membutuhkannya.
Tambahkan Maps

GPSMAP 64s dilengkapi dengan basemap di seluruh dunia built-in dengan lega berbayang dan berlangganan 1 tahun dari Birdseye Citra Satelit untuk tampilan foto-realistis. Menambahkan peta lebih mudah dengan berbagai kami peta topografi, laut dan jalan rinci. Dengan 4 GB memori onboard dan slot microSD card ™, Anda dengan mudah dapat men-download TOPO 24K dan peta 100K dan memukul jejak, pasang di BlueChart ® g2 kartu dimuat untuk hari besar di atas air atau Kota Navigator NT ® data peta untuk turn by-turn routing pada jalan (lihat peta tab untuk kompatibilitas). Selain itu, 64s tersebut kompatibel dengan Garmin Custom Maps, peta format yang memungkinkan Anda untuk mengubah kertas dan peta elektronik ke peta yang dapat didownload dengan mudah untuk perangkat Anda, gratis.
Cari Fun

GPSMAP 64s mendukung geocaching paperless dengan 250.000 cache preloaded dengan petunjuk dan deskripsi dari Geocaching.com, dan memiliki daya tahan baterai 16 jam. Dengan pergi tanpa kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan, tetapi juga meningkatkan efisiensi. GPSMAP 64s toko dan menampilkan informasi kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan kertas cetakan! Ramping dan ringan, 64s adalah teman yang sempurna untuk semua kegiatan di luar ruangan Anda.
Rencanakan perjalanan Anda Berikutnya

Memimpin petualangan berikutnya dengan basecamp ™, perangkat lunak yang memungkinkan Anda melihat dan mengatur peta, titik arah, rute dan trek. Ini software perjalanan-perencanaan gratis bahkan memungkinkan Anda untuk membuat Garmin Adventures yang Anda dapat berbagi dengan teman-teman, keluarga atau rekan penjelajah. BaseCamp menampilkan data peta topografi dalam 2-D atau 3-D di layar komputer Anda, termasuk garis kontur dan profil elevasi. Hal ini juga dapat mentransfer jumlah tak terbatas citra satelit ke perangkat Anda ketika dipasangkan dengan berlangganan Citra Satelit Birdseye.

¹GPSMAP 64s adalah perangkat Bluetooth® Smart dan nirkabel dapat sinkron dengan kompatibel ponsel Bluetooth Cerdas Siap. Hubungi operator Anda untuk memverifikasi apakah ponsel Anda kompatibel. Merek dagang Bluetooth® Tulisan dan logo terdaftar yang dimiliki oleh Bluetooth SIG, Inc

Physical & Performance

Physical dimensions
2.4" x 6.3" x 1.4" (6.1 x 16.0 x 3.6 cm)
Display size, WxH
1.43" x 2.15" (3.6 x 5.5 cm); 2.6" diag (6.6 cm)
Display resolution, WxH
160 x 240 pixels
Display type
transflective, 65-K color TFT, transflective
Weight
8.1 oz (230 g) with batteries
Battery
2 AA batteries (not included); NiMH or Lithium recommended
Battery life
16 hours
IPX7
High-sensitivity receiver

Interface
high-speed USB and NMEA 0183 compatible
Barometric altimeter

Electronic compass
Yes (tilt-compensated 3-axis)
Unit-to-unit transfer (shares data wirelessly with similar units)


Maps & Memory

Basemap

Ability to add maps

Built-in memory
4GB
Accepts data cards
microSD™ card (not included)
Custom POIs (ability to add additional points of interest)

Waypoints/favorites/locations
5000
Routes
200
Track log
10,000 points, 200 saved tracks

Outdoor Features

Automatic routing (turn by turn routing on roads)
Yes (with optional mapping for detailed roads)
Yes (Paperless)

Hunt/fish calendar

Sun and moon information

Tide tables
Yes (with optional Bluechart)
Area calculation

Picture viewer


Garmin Connect™

Garmin Connect™ compatible (online community where you analyze, categorize and share data)


Additional

Additional
Smart Notifications: yes
Live Tracking: yes (with Garmin Connect™ Mobile)
Related


Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado ,Cikarang dan   Semarang Jawa Tengah
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer




Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group