2020-03-31

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Balikpapan

                   Salam Sukses Semua dari indosurta group Balikpapan


Perkenalkan Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan, Penyewaan / Rental, Service Dan Kalibrasi Layanan Peralatan Survey Dan Pemetaan  Seperti Total Station, Theodolite, Waterpass, GPS dan Kompas 

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Balikpapan

Demi Terlaksananya  Peraturan Daerah Kota Balikpapan no 12 Tahun 2012 Tentang Rencana Wilayah Tata Ruang Kota Balikpapan Tahun 2012 sampai 2032 Kami Siap Membantu Menyediakan Perelatan Survey dan Pemetaan Demi Tercapainya hasil yang Akurat dan Makasimal 

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Balikpapan
Demi mendukung program Pemerintah Kota Balikpapan yang tengah mengkaji pemetaan yang indikator pembangunan Kota Balikpapan . Kami siap membantu menyediakan peralatan survey dan pemetaan demi tercapainya hasil yang maksimal dan akurat 
Semoga di tahun 2018 Tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang 

Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah kota
Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan 
Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah
Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan 
Rencana Kerja Pemerintah Daerah, yang indikator kinerja merupakan alat ukur yang spesifik secara kuantitatif dan/atau kualitatif untuk masukan, proses, keluaran, hasil, manfaat, dan/atau dampak yang menggambarkan tingkat capaian kinerja suatu program atau kegiatan.. kota tangerang semakin tertata rapi
Hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Kaltim nantinya akan dituangkan menjadi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023.

RPJMD ini, akan menjadi panduan utama bagi organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kaltim, maupun pemkab/pemkot di dalamnya dalam menyusun program pembangunan. Demikian diungkapkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kaltim, Zairin Zain, Kamis (17/1).

"Intinya, RPJMD provinsi dipakai sebagai payung bagi kabupaten/kota, dan OPD dalam pembangunan. Payung (RPJMD) ini yang dijabarkan masing-masing OPD melalui program," kata Zairin.

Baca: Puncak Acara The Gade Got Talent Hadirkan Marion dan Chandra Idol
Zairin memaparkan, visi Kaltim berdaulat yang diusung Gubernur Kaltim Isran Noor, meliputi lima program prioritas. Yakni peningkatan kapasitas sumber daya manusia, membangun perekonomian, infrastruktur, lingkungan, dan terakhir menciptakan iklim pemerintahan yang bersih melalui pembinaan aparatur sipil negara (ASN).

Untuk mewujudkan lima program prioritas ini, kata Zairin, Gubernur Isran memiliki sejumlah program strategis. Program tersebut akan dijabarkan dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) pada masing-masing OPD.

"Misalnya untuk program prioritas point 2, yakni ekonomi, akan diwujudkan melalui pembangunan ekonomi kerakyatan. Salah satunya pertanian," katanya lagi.
Baca: Ini Perbedaan Mencolok Sikap Jokowi dan Prabowo saat Tanggapi Akar Masalah Korupsi

Visi Kaltim Berdaulat, kata Zairin, bertujuan untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Caranya, melalui pelaksaan program pembangunan yang berasal dari aspirasi daerah. Terutama, lanjut Zairin, dalam pengelolaan sumber daya alam (SDA), Kaltim ingin menjadi mandiri.

"Jadi melaksanakan pengelola SDA secara mandiri. Gubernur ingin mengangkat nama Kaltim dalam pelaksanaan pengelolaan SDA, membijaksanai apa yang jadi kebijakan daerah, dan tak terlalu banyak campur tangan pemerintah pusat. Tentunnya dalam rangka menyejahterakan masyarakat Kaltim

Gubernur Kaltim Isran Noor kembali menekankan makna berdaulat dalam visi-misinya mewujudkan masyarakat Kaltim yang berdaulat pada gelaran Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) di Lamin Etam, Jl Gajah Mada, Samarinda, Kamis (17/1).
Makna berdaulat menurut Isran menyentuh seluruh aspek yang masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Yakni meliputi sektor sumber daya manusia, pemberdayaan ekonomi, infrastruktur kewilayahan, pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan, serta birokrasi yang beraih.

"Berdaulat itu Kaltim harus mampu memenuhi kebutuhannya sendiri, harus menjadi daerah yang mandiri. Kita akan wujudkan itu pelan-pelan. Percayakan kepada pemerintah," jelasnya.
Baca: RPJMD Hasil Musrenbang Provinsi Kaltim akan Menjadi Acuan Pembangunan

Demi mewujudkan Kaltim berdaulat, secara konkret Isran Noor ingin terlebih dulu melakukan konsolidasi regulasi. Maksudnya adalah pihaknya akan mencermati setiap regulasi yang kurang tepat dan menghambat Kaltim untuk berkembang.

"Segera dalam tahun ini fokus saya melakukan konsolidasi regulasi. Kita perlu merevisi regulasi-regulasi yang merugikan Kaltim sebagai daerah penghasil. Kita lihat bagaimana regulasinya, kalau tidak berbenturan dengan Undang-undang Dasar, akan kita gugat. Mungkin dampaknya tidak instan, tapi bisa dirasakan jangka panjang," ungkap Isran.
Salah satu yang dituju Isran yaitu regulasi yang menghambat kewenangan Kaltim sebagai daerah penghasil dalam mengontrol hasil sumber daya alam. Selama ini yang memiliki kewenangan lebih bukan Pemprov Kaltim, melainkan pemerintahan pusat. Padahal sumber daya tersebut merupakan hasil bumi di Kalimantan Timur.

Baca: Ditreskrimsus Polda Kaltara Tangani 12 Kasus Dugaan Tipikor
"Kita lemah dalam pengawasan jumlah batu bara yang keluar dari Kaltim. Sama dengan kayu, kita nggak tahu berapa besarnya yang dihasilkan, padahal tiap hari itu lewat Sungai Mahakam depan kantor Gubernur. Akibatnya banyak hal dirugikan," ujarnya.

Sementara, terkait proyek pemprov, Isran mengaku tahun ini belum ada pengerjaan proyek besar. Isran menegaskan, pemprov akan melanjutkan proyek-proyek yang belum selesai di era gubernur sebelumnya. Mulai dari proyek Jembatan Mahakam IV, jalan tol Balikpapan-Samarinda, hingga jembatan Pulau Balang.

Namun Isran berjanji akan tetap mengutamakan terbangunnya konektivitas antardaerah. "Proyek masih lanjutan sisa yang kemarin. Tapi kami juga fokuskan agar koneksi antardaerah di Kaltim bisa maksimal, sehingga memudahkan mobilitas masyarakat dan koordinasi antarprovinsi dan kabupaten/kota," tuturnya.

Baca: Ini Perbedaan Mencolok Sikap Jokowi dan Prabowo saat Tanggapi Akar Masalah Korupsi
Isran juga akan mengupayakan hilirisasi dan transformasi produk CPO kelapa Sawit. "Kalau CPO kita sekitar 3,8 juta produksi CPO tapi sampai kepada CPO saja. Tidak dilakukan hilirisasi atau transformasi produk dari CPO ke produk lainnya.ini yang akan kita lakukan, tenang saja bro," katanya

Pemetaan sebagai indikator pembangunan Kota Balikpapan tersebut dilakukan untuk mengetahui isu strategis dan tantangan pembangunan Kota balikpapan 2019 mendatang.
Di Pusat Perbelanjaan Peralatan Survey Dan Pemetaan Terbesar Di Indonesia ini kami memberikan
Segala Kemudahan Berbelanja DI "TOKO    peralatansurvey.com
( < kami menawarkan > )
berbagai macam peralatan survey dan pemetaan seperti=Total Station / Theodolite /Waterpas atau Automatic Level / Gps Dan Kompas
peralatansurvey.com berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.

Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.

Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Berikut produk yang  tersedia di  peralatansurvey.com

www.peralatansurvey.com
GPS Geodetik

GPS Rtk Gnss Emlid RS+
GPS Rtk Gnss Emlid RS2
Gps Rtk Gnss Hi-Target  V30
Gps Rtk Gnss Hi-Target V60
Gps Rtk Gnss Hi-Target V90
Gps Rtk Gnss Hi-Target V100

Total Station Sokkia-Set-65
Total Satation Sokkia iM-52
Total Station Sokkia iM 101

Total Station Topcon GM-52
Total Station Topcon GM-55
Total Station Topcon GM-101 GM-105
Total Station Topcon OS-101 OS-105

Total Station Nikon NPL 322p
Total Station Nikon XS Series
Total Station Nikon XF Series

Total Station Hi Target hts 420R
Total Station Gowin TKS-202n
Total Station Cygnus KS 102
Total Station Ruide R2

Theodolite Sokkia DT 540
Theodolite Sokkia DT 740
Theodolite Sokkia DT 940

Theodolite Topcon DT-205 DT205L
Theodolite Topcon DT 207
Theodolite Topcon DT 209

Theodolite Nikon NE 100
Theodolite Nikon NE 101
Theodolite Nikon NE 102
Theodolite Nikon NE 103

Theodolite Ruide Disteo-23
Theodolite Ruide ET 02
Theodolite South ET 02
Theodolite MySurv DT 202c

Auto Level Sokkia B20.
Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B2
Auto Level Topcon AT B3
Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel ELN 24
Auto Level Geo Fennel N32 

GPS- Garmin
Garmin-etrex-10.
Garmin-etrex-20
Garmin-etrex-30
Garmin-etrex-30x
Garmin-Maps-78s
Garmin-Maps-62s
Garmin-64s-64sc
Oregon-650
Oregon-750
Montana-680
Garmin-Echosounder-585

Kompas

Clinometer-pm-5-suunto
Kompas-suunto-kb-14
Kompas-tandem-suunto-360pc
Kompas-brunton-5006-usa
Kompas-brunton-5008-usa
Kompas-brunton-5010-usa

Aksesoris

Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,
Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado ,Cikarang dan   Semarang Jawa Tengah
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peta Toko Peralatan Survey Indosurta Group Tangerang