Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

2 Februari 2023

Jual Total Station SOKKIA | TOPCON | NIKON | di Mamuju

PT ALAT UKUR INDOSURTA / CV UNITECH INDOSURTA
Agen Peralatan Survey Dan Pemetaan Indonesia
Dapatkan segera harga promo alat survey di kota Mamuju Sulawesi Barat

Jual Servis dan Kalibrasi Total Station SOKKIA | TOPCON | NIKON dengan harga murah  di Kota Mamuju Dengan jaminan garansi resmi dan Gratis Pelatihan, 1 (satu ) Set lengkap Siap pakai bersertifikat resmi, mulai harga dari Rp 20 jutaan sampai Rp 90 jutaan


Demi Kemajuan dan ke indahan tataruang wilayah di Kota Mamuju 
Kami siap melayani Jual, Sewa. Servis dan Kalibrasi. Kami menyediakan alat-alat Survey, Pemetaan, dan Geology.  Untuk keperluan Pertambangan, Konstruksi, Telekomunikasi, Kehutanan, Kelautan dan sebagainya.

Tim terpadu memastikan pembangunan jalan nasional Arterial Ring Road (MARR) Ruas TPI-Timbu, Kabupaten Mamuju sepanjang 1,8 km akan terus dilanjutkan. Persoalan pembangunan jalan nasional tersebut selama ini dinilai salah kaprah.

Sebab pembangunan jalur tersebut bukan merupakan lanjutan dari jalan arteri tahap II. Tetapi jalur yang akan dibangun merupakan jalan alternatif yang dirintis pemerintah pusat bersama Pemprov Sulbar untuk mempermudah akses masyarakat sekaligus sebagai jalur evakuasi ketika terjadi bencan

Itu disampikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulbar Muhammad Aksan, saat melakukan pertemuan bersama Tim Terpadu Akselerasi Pembangunan Mamuju Arterial Ring Road (MARR) di Rujab Gubernur Sulbar, Rabu 7 Desember 2022.

Ia menjelaskan banyak terkait kronologi awal rencana pembangunan jalan tersebut sebelum ditetapkan sebagai jalan MARR Ruas TPI-Timbu.

“Memang pembangunan jalan itu oleh Bappenas diberikan nama Mamuju Arteri Ring Road atau MARR dari Kota Mamuju ke Bandara Tampa Padang, kemudian ke Pelabuhan Belang-belang. Selanjutnya dari Kota Mamuju ke Tapalang Barat, bertujuan untuk meningkatkan jalur distribusi logistik di ruas jalan lintas barat Sulawesi,” kata Aksan.

Sehingga dengan ditetapkannya rencana pembangunan jalan itu, pemprov pun mulai menyusun visibilitystydy dan dokumen lingkungan.


Kami Siap untuk mendukung kemajuan sebuah kota yang tertata rapih dan indah kami juga berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.
Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.

Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

 Berikut Daftar Prodak Yang Kami Tawarkan





Total Station Topcon OS-101 OS-105







Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel N32


Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey Indosurta

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah  
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group