Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

23 Oktober 2019

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station Murah di Cirebon

PT Alat Ukor Indosurta / CV Unitech Indosurta

Jual Sewa Servis dan Kalibrasi Total Station SOKKIA | TOPCON | NIKON Harga Muradi CIREBON, BAPPEDA JABAR  Gratis Pelatihan, 1 (satu ) Set lengkap Siap pakai bersertifikat resmi, mulai harga dari Rp 20 jutaan sampai Rp 90 jutaan

Demi Kemajuan dan ke indahan tataruang wilayah CIREBON, BAPPEDA JABAR 
Kami siap melayani Jual, Sewa. Servis dan Kalibrasi. Kami menyediakan alat-alat Survey, Pemetaan, dan Geology.  Untuk keperluan Pertambangan, Konstruksi, Telekomunikasi, Kehutanan, Kelautan dan sebagainya.

CIREBON, BAPPEDA JABAR —Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat Ir. Yerry Yanuar, MM memimpin rapat Persiapan Pembangunan kampus permanen Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Institut Teknologi Bandung (ITB) Kabupaten Cirebon, di Pendopo Kabupaten Cirebon Jl. Kartini No. 1 Kota Cirebon, Rabu (25/4).

Dalam audiensi yang melibatkan pihak ITB dengan Provinsi dan Pemerintah daerah Kabupaten Cirebon, dihadiri langsung oleh Wakil Rektor ITB Prof. Dr Wawan Gunawan A. Kadir, MS, dan Wakil Bupati Cirebon yang kini menjabat sebagai Plt Bupati Selly Andriyani. Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Ahmad Hadadi dan perwakilan Perangkat Daerah terkait.
Pada rapat yang membahsa progress pengadaan lahan kampus dan dana hibah pembangunan kampus PSDKU ITB Kab. Cirebon tahun 2018 tersebut diambil kesimpulan bahwa:
  1. Pembangunan ITB Cirebon harus dipercepat, agar masyarakat sekitar memiliki daya saing untuk kedepannya menghadapi Metropolitan Cirebon sesuai dengan peraturan pusat.
  2. Akan dibentuk tim kecil antar pihak yang terlibat baik pemerintah daerah, provinsi maupun pihak ITB. Tujuannya yaitu menyiapkan semua kelengkapan seperti MOU (Memorandum of Understanding) atau peraturan lainnya.
  3. Kedepannya tim kecil akan menentukan lokasi yang akan dipakai. Sementara ini ada dua pilihan tempat untuk kegiatan proses belajar mahasiswa yaitu Asrama Haji (Sebagai tempat sementara), atau langsung menggunakan lahan yang ditentukan di Arjawinangun Kab. Cirebon yang saat ini masih terkendala pembebasan lahan 4 desa.
  4. Membuat timeline target progress Artinya tim kecil akan menentukan deadline disetiap bulannya tentang target maupun Surat Keterangan yang pada dasarnya untuk mempercepat proses pembangunan Kampus ITB Cirebon.



Kami Siap untuk mendukung kemajuan sebuah kota yang tertata rapih dan indah kami juga berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.
Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.

Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

 Berikut Daftar Prodak Yang Kami Tawarkan





Total Station Topcon OS-101 OS-105







Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel N32





Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey Indosurta

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah  
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer


Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group