Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

23 Oktober 2019

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station Murah di Padang Gratis Pelatihan

PT Alat Ukor Indosurta / CV Unitech Indosurta

Jual Sewa Servis dan Kalibrasi Total Station SOKKIA | TOPCON | NIKON Harga Murah di Kota Padang Gratis Pelatihan, 1 (satu ) Set lengkap Siap pakai bersertifikat resmi, mulai harga dari Rp 20 jutaan sampai Rp 90 jutaan
Demi Kemajuan dan ke indahan tataruang wilayah Padang
Kami siap melayani Jual, Sewa. Servis dan Kalibrasi. Kami menyediakan alat-alat Survey, Pemetaan, dan Geology.  Untuk keperluan Pertambangan, Konstruksi, Telekomunikasi, Kehutanan, Kelautan dan sebagainya.

JAKARTA - Pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberi perhatian besar kepada Kota Padang, Sumatera Barat. Kota yang tegolong tua dan bersejarah ini semakin sulit mengembangkan diri, karena itu akan ada pembangunan kota baru yang dilengkapi infrastruktur yang mendukung untuk menjawab perkembangan zaman sehingga aman, nyaman dan layak huni.
Direktur Rumah Umum dan Komersial Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dadang Rukmana, menjelaskan rencana pembangunan infrastruktur di 10 kota tersebut telah disusun, salah satunya untuk Kota Padang.
Pemerintah, katanya, akan membangun 10 kota baru mandiri di Indonesia, yaitu Padang, Palembang, Maja, Pontianak, Banjarbaru, Makassar, Manado, Sorong, Jayapura, dan Tanjung Selor
Kementerian PUPR saat ini masih menunggu grand design (rancangan besar) dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) dibawah kepemimpinan Menteri Bambang Brodjonegoro.
''Dari semuanya sudah disusun rencana pembangunan infrastrukturnya tapi kita masih tunggu grand desainnya oleh Bapppenas,'' tutur Dadang saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kami Siap untuk mendukung kemajuan sebuah kota yang tertata rapih dan indah kami juga berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.
Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.

Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

 Berikut Daftar Prodak Yang Kami Tawarkan





Total Station Topcon OS-101 OS-105







Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel N32





Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey Indosurta

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah  
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer


Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group