2019-10-23

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station Murah di Garut

PT Alat Ukor Indosurta / CV Unitech Indosurta

Jual Sewa Servis dan Kalibrasi Total Station SOKKIA | TOPCON | NIKON Harga Termurahdi Garut Jawa Barat Gratis Pelatihan, 1 (satu ) Set lengkap Siap pakai bersertifikat resmi, mulai harga dari Rp 20 jutaan sampai Rp 90 jutaan

Demi Kemajuan dan ke indahan tataruang wilayah Garut Jawa Barat
Kami siap melayani Jual, Sewa. Servis dan Kalibrasi. Kami menyediakan alat-alat Survey, Pemetaan, dan Geology.  Untuk keperluan Pertambangan, Konstruksi, Telekomunikasi, Kehutanan, Kelautan dan sebagainya.

Garut - Lima jembatan baru sekaligus tengah dibangun di Kabupaten Garut. Pemerintah menargetkan jembatan-jembatan itu bisa digunakan akhir 2018 ini.

"Banyak jembatan yang dibangun tahun ini, salah satunya yang di Maktal dan Leles," ujar Plt Sekda Garut Uu Saepudin kepada wartawan di kantornya, Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Kamis (24/05/18).

Lima jembatan yang dibangun yakni Jembatan Maktal di Kecamatan Garut Kota, Jembatan Copong di Tarogong Kidul, Jembatan Cikembulan dan Jembatan Cipancar yang terletak di Leles serta jembatan layang Kadungora-Leles yang awal bulan lalu mulai diresmikan pembangunannya.
Pemkab Garut mengalokasikan dana miliaran rupiah untuk membangun jembatan-jembatan tersebut yang termasuk dalam kategori prioritas dengan target penyelesaian akhir tahun ini.


"Seluruh jembatan itu sudah disiapkan anggarannya, besarannya beda-beda. Yang di Maktal 7 miliar rupiah, yang di Leles 10 miliar rupiah. Untuk Cikembulan 2 miliar rupiah," katanya.

Pembangunan jembatan-jembatan tersebut merupakan program Pemkab Garut untuk semakin memudahkan akses bagi warganya. Selain itu beberapa jembatan diperuntukkan untuk membantu mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di momen-momen tertentu.

Salah satunya jembatan layang Kadungora-Leles yang merupakan bagian dalam pembangunan jalan alternatif untuk antisipasi kemacetan di wilayah tersebut. Jalur Kadungora-Leles merupakan jalur utama kendaraan yang masuk ke Garut dari arah Bandung.

"Jembatan di sana itu untuk antisipasi macet dari arah Kadungora ke Garut. Panjangnya sekitar 40 meter dengan lebar 12 meter," pungkas Uu.


Kami Siap untuk mendukung kemajuan sebuah kota yang tertata rapih dan indah kami juga berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.
Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.

Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

 Berikut Daftar Prodak Yang Kami Tawarkan





Total Station Topcon OS-101 OS-105







Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel N32





Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey Indosurta

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah  
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peta Toko Peralatan Survey Indosurta Group Tangerang