Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

24 Oktober 2019

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station Murah di Medan Gratis Ongkir

PT Alat Ukor Indosurta / CV Unitech Indosurta

Jual Sewa Servis dan Kalibrasi Total Station SOKKIA | TOPCON | NIKON Harga Murah di Medan Gratis Pelatihan, 1 (satu ) Set lengkap Siap pakai bersertifikat resmi, mulai harga dari Rp 20 jutaan sampai Rp 90 jutaan

Demi Kemajuan dan ke indahan tataruang wilayah Medan
Kami siap melayani Jual, Sewa. Servis dan Kalibrasi. Kami menyediakan alat-alat Survey, Pemetaan, dan Geology.  Untuk keperluan Pertambangan, Konstruksi, Telekomunikasi, Kehutanan, Kelautan dan sebagainya.

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station Murah di Medan Gratis Ongkir
Medan – Rapat Updating Progres Pembangunan dan Pengelolaan KEK Sei Mangkei dipimpin oleh Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi, Kemaritiman & Sumber Daya Alam Bappeda Provsu Dr. Hasmirizal Lubis. Rapat yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 bertempat di Ruang Rapat Prof Dr HS Hadibroto MA Lantai II Kantor Bappeda Provsu dan dihadiri oleh Kadis Perkim, Dinas Penanaman Modal & Perizinan Satu Pintu, Dinas Energi & Sumber Daya Alam, Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi, Dinas Perindag, Dinas Perhubungan Provsu, Administrator KEK Sei Mangkei, Dirut PT. Kinra selaku Pengelola KEK Sei Mangkei, perwakilan PT. Industri Nabati Lestari (tenant), Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumatera Bagian Utara serta turut hadir perwakilan dr Sekretariat Dewan Nasional KEK.

Rapat tersebut fokus membahas perkembangan pembangunan dan pengelolaan KEK Sei Mangkei yang saat ini telah memasuki pembangunan tahap II (2016-2020), dalam pembahasan tersebut terkait pembangunan infrastruktur masih dibutuhkan beberapa kegiatan/proyek antara lain seperti peningkatan mutu jalan ruas Simpang Mayang - Limapuluh, percepatan penyelesaian tol menghubungkan Kualanamu-Tebingtinggi-Kualatanjung-KEK Sei Mangkei, pembangunan TPA dan fasilitas persampahan di sekitar kawasan KEK Sei Mangkie, pembangunan tempat pembuangan Limbah B3, pembangunan embung/bendung sungai bah tonggoran & bah bolon, termasuk juga rencana pembangunan RUSUNAWA guna memenuhi multiplayer effect KEK Sei Mangkei. Selain itu, dukungan implementasi insentif fiskal dan non fiskal serta penerapan insentif pajak dari pemerintah daerah perlu didorong percepatan realisasinya.

Disamping berbagai rencana kegiatan/proyek dimaksud, pembangunan rel kereta api ruas Bandar Tinggi - Kuala Tanjung sepanjang ± 21,5 Km sebagai infrastruktur pendukung KEK Sei Mangkei juga masih ditemukan beberapa kendala terkait persoalan tanah, dan untuk hal ini akan dilaksanakan rapat lanjutan secara khusus membahas langkah-langkah percepatan penyelesaian pembangunannya, mengingat kereta api dimaksud direncanakan akan diresmikan oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo pada bulan Juli 2018.

Kami Siap untuk mendukung kemajuan sebuah kota yang tertata rapih dan indah kami juga berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.
Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.

Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

 Berikut Daftar Prodak Yang Kami Tawarkan




Total Station Topcon OS-101 OS-105







Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel N32





Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey Indosurta

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah  
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer





Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group