Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

22 Desember 2023

Jual Total Station Topcon GM55 dan GM52 | Di Jakarta Pusat

INDOSURTA Sebagai Distributor Resmi Gps Geodetic Di Indonesia

Toko Peralatan Survey Terlengkap Di Indonesia

Toko Peralatan Survey Jual Total Station Topcon GM 50 Series untuk wilayah Jakarta Pusat

PT Alat Ukur Indosurta atau CV Unitech Indosurta Melayani Penjualan Servis dan Kalibrasi Peralatan Survey dan Pemetaan Seperti Total Station , Theodolite dan Auto Level atau Waterpass

Total Station Topcon GM 50 Series adalah alat instrumen optis/elektronik yang lengkap dapat mengukur sudut dan jarak sehingga dapat digunakan dalam pemetaan dan kontruksi  dan bangunan. 

Total Station Topcon GM 50 Series merupakan  alat terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter (EDM)) untuk membaca jarak dan kemiringan dari instrumen ke titik tertentu

Pelayanan kami

Bagi Customer yang beralamat di wilayah Jakarta Pusat kami memberikan pelayanan khusus dengan cara melakukan pembayaran  Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)

Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer dan Bisa langsung mendapatkan Training cara penggunaan alat




Topcon GM-52 dan 55 Series / Total Station Topcon GM 50 Series:
Spesifikasi dan Harga Total Station Topcon GM 50 Series: Di PT Alat Ukur Indosurta

Total Station Topcon GM 50 Series Dengan Seri GM-52 dan Seri GM-55 Di Produksi dengan Kualitas Tertinggi Di Kelasnya 
Seri GM-50 adalah alat yang mempunyai tata letak dan alat survei dengan entry-level yang sempurna yang menawarkan keandalan dan fleksibilitas tanpa mengorbankan biaya atau fungsi.

Deskripsi Total Station Topcon GM 50 Series

Total Station Topcon GM 50 Series ini mampu mengukur jarak tampa menggunakan prisma ( Refflectorless ) hingga sampai jarak 500 meter dan menggunakan 1 prisma bisa sampai jarak 4000 meter, untuk keakuratan sudut tingkat lanjut (2 "atau 5" detik )untuk penyimpanan data pada memori internal sampai Hingga 50.000 titik Built In Memory dan penyimpanan data pada memori external Flash USB hingga 32 GB,ketahanan operasi baterai tunggal hingga 14 jam menjadikannya solusi yang sangat baik untuk bekerja di geodata dan konstruksi


 Total Stasiun Tanpa Reflektor

• EDM baru yang cepat dan akurat
• Komunikasi Bluetooth® (opsional)
• Akurasi sudut lanjutan
• Daya tahan baterai lama - 14 jam
• Desain kokoh, tahan air dengan peringkat IP66
• Pengukuran tanpa reflektor jarak jauh 500 m
• memori internal 50.000 titik


Total station Topcon GM-50 Series - desain canggih dengan teknologi unggul
Seri GM-50 dirancang dari bawah ke atas untuk menghadirkan keunggulan teknologi terbaru, semuanya dalam desain kecil dan ramping - Anda akan menghargai keunggulan dari pengukuran pertama.


Menampilkan unit EDM terkemuka di kelas, GM-50 mampu mengukur hingga 4.000 m pada akurasi 1,5 mm + 2 ppm, untuk prisma standar, dan dapat mengukur dalam mode reflektor hingga 500 m pada akurasi 2 mm + 2 ppm yang luar biasa .

Pengukuran ditangkap lebih cepat dari sebelumnya, dan dengan lebar balok 13 mm (30 m), titik-titik laser merah terang menunjukkan fitur-fitur dengan mudah.

Solusi Serbaguna dan Ekonomis

Total station Topcon GM-50 Series lebih kecil, lebih ringan, dengan peningkatan kapasitas penyimpanan. Ditawarkan dengan opsi yang jauh lebih hemat biaya daripada model sebelumnya, ini memberikan pelanggan Anda alat yang sempurna untuk tata letak dan survei situs tingkat pemula.


Komunikasi Bluetooth® Total station Topcon GM-50 Series

Dengan kemampuan Bluetooth® terintegrasi dan antena internal, desain ramping memungkinkan Anda untuk memberikan pengukuran bebas kabel ke pengontrol data Anda.


Diuji untuk ketangguhan Total station Topcon GM-50 Series

Kami melakukan pengujian lingkungan yang sulit untuk memastikan operasi jangka panjang bahkan di bawah lingkungan situs yang kasar. Stasiun total Seri GM diperiksa secara menyeluruh dengan ruang uji tahan debu dan air. Selain itu, berbagai pengujian terhadap getaran, penurunan, suhu, dan kelembaban berhasil dilewati untuk mencapai spek lingkungan terbaik. Uji akurasi jarak pengukuran pada garis dasar dan levelling instrumen serta uji akurasi sudut dan penyesuaian dengan sistem kolimator memastikan kepuasan Anda pada kualitas produk Seri GM.

CARA MEMBACA MANUAL Total station Topcon GM-50 Series

Terima kasih telah memilih seri GM-50.
Harap baca manual Operator ini dengan seksama, sebelum menggunakan produk ini.

Total Station Topcon GM 50 Series memiliki fungsi untuk menampilkan data ke komputer host yang terhubung. Operasi perintah dari komputer host juga dapat dilakukan. Untuk detailnya, lihat "Manual komunikasi" dan tanyakan ke dealer setempat Anda.

Spesifikasi dan penampilan umum instrumen dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tanpa kewajiban oleh TOPCON CORPORATION dan mungkin berbeda dari yang muncul dalam manual ini.

Konten manual ini dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Beberapa diagram yang ditunjukkan dalam manual ini mungkin disederhanakan untuk memudahkan pemahaman.
Selalu simpan manual ini di lokasi yang nyaman dan bacalah bila perlu.
Manual ini dilindungi oleh hak cipta dan semua hak dilindungi oleh TOPCON CORPORATION.
Kecuali sebagaimana diizinkan oleh undang-undang Hak Cipta, manual ini tidak boleh disalin, dan tidak ada bagian dari manual ini yang boleh diproduksi ulang dalam bentuk apa pun atau dengan cara apa pun.
Manual ini tidak boleh dimodifikasi, diadaptasi atau digunakan untuk produksi karya turunan.
Simbol
Kebaktian berikut digunakan dalam manual ini.
: Menunjukkan tindakan pencegahan dan item penting yang harus dibaca sebelum operasi.
: Menunjukkan judul bab untuk merujuk pada informasi tambahan.
: Menunjukkan penjelasan tambahan.

Catatan tentang gaya manual
Kecuali jika dinyatakan, "GM" berarti seri GM-50 dalam manual ini.
Kecuali jika dinyatakan, instrumen dengan tampilan di kedua sisi digunakan untuk ilustrasi.

Pelajari operasi kunci dasar dalam “1. NOMENKLATUR DAN FUNGSI ”sebelum Anda membaca setiap prosedur pengukuran.

Prosedur pengukuran didasarkan pada pengukuran kontinu. Beberapa informasi tentang prosedur ketika opsi pengukuran lain dipilih dapat ditemukan di "Catatan" 

Bluetooth adalah merek dagang terdaftar dari Bluetooth SIG, Inc.

Semua nama perusahaan dan produk lainnya yang ditampilkan dalam manual ini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing organisasi.

Li-ion S Li-ion
    : Ini adalah tanda dari Asosiasi Produsen Peralatan Survei Jepang.

TINDAKAN PENCEGAHAN UNTUK OPERASI YANG AMAN

Untuk penggunaan yang aman dari produk dan pencegahan cedera pada operator dan orang lain serta pencegahan kerusakan properti, item yang harus diperhatikan ditunjukkan oleh titik seru di dalam segitiga yang digunakan dengan pernyataan PERINGATAN dan HATI-HATI dalam buku petunjuk ini.

Definisi indikasi tercantum di bawah ini. Pastikan Anda memahaminya sebelum membaca teks utama manual.
Definisi Indikasi

PERINGATAN Mengabaikan indikasi ini dan membuat kesalahan operasi dapat mengakibatkan kematian
atau cedera serius pada operator.

HATI-HATI Mengabaikan indikasi ini dan membuat kesalahan operasi dapat mengakibatkan cedera ringan
atau kerusakan properti.

Simbol ini menunjukkan hal-hal yang perlu diperhatikan (peringatan bahaya). Rincian spesifik dicetak di atau dekat simbol.

Simbol ini menunjukkan barang yang dilarang. Rincian spesifik dicetak di atau dekat simbol.

Simbol ini menunjukkan item yang harus selalu dilakukan. Rincian spesifik dicetak di atau dekat simbol.

Umum

Peringatan Penggunaan Total Station Topcon GM 50 Series

Jangan menggunakan unit ini di area yang terkena debu atau abu dalam jumlah besar, di area dengan ventilasi yang tidak memadai, atau di dekat bahan yang mudah terbakar. Sebuah ledakan bisa terjadi.

Jangan melakukan pembongkaran atau pembangunan kembali. Kebakaran, sengatan listrik, terbakar, atau paparan radiasi berbahaya dapat terjadi.

Jangan pernah melihat matahari melalui teleskop. Kehilangan penglihatan bisa terjadi.

Jangan melihat sinar matahari yang dipantulkan dari prisma atau objek pemantulan lain melalui teleskop. Kehilangan penglihatan bisa terjadi.

Melihat langsung matahari menggunakan teleskop selama pengamatan matahari akan menyebabkan hilangnya penglihatan. Gunakan filter matahari (aksesori opsional) untuk pengamatan matahari.

Saat mengamankan instrumen dalam tas jinjing pastikan semua tangkapan, termasuk tangkapan samping, tertutup. Kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan instrumen jatuh saat dibawa


Menyebabkan cedera pada Total Station Topcon GM 50 Series
Peringatan

Jangan gunakan tas jinjing sebagai tumpuan kaki. Kasingnya licin dan tidak stabil sehingga seseorang bisa terpeleset dan jatuh.

Jangan letakkan instrumen di dalam kasing yang memiliki tali, sabuk atau gagang yang rusak. Kasing atau instrumen dapat jatuh dan menyebabkan cedera.

Jangan memegang atau melempar bob yang lurus. Seseorang bisa terluka jika dipukul.

Amankan pegangan ke unit utama dengan sekrup pengunci. Kegagalan untuk mengamankan pegangan dengan benar dapat menyebabkan unit terjatuh saat dibawa, menyebabkan cedera.

Kencangkan penjepit tribrach penyesuaian dengan aman. Kegagalan untuk mengamankan penjepit dengan benar dapat menyebabkan remah jatuh saat dibawa, menyebabkan cedera.

Peringatan

Jangan gunakan tas jinjing sebagai tumpuan kaki. Kasingnya licin dan tidak stabil sehingga seseorang bisa terpeleset dan jatuh.

Jangan letakkan instrumen di dalam kasing yang memiliki tali, sabuk atau gagang yang rusak. Kasing atau instrumen dapat jatuh dan menyebabkan cedera.

Jangan memegang atau melempar bob yang lurus. Seseorang bisa terluka jika dipukul.

Amankan pegangan ke unit utama dengan sekrup pengunci. Kegagalan untuk mengamankan pegangan dengan benar dapat menyebabkan unit terjatuh saat dibawa, menyebabkan cedera.

Kencangkan penjepit tribrach penyesuaian dengan aman. Kegagalan untuk mengamankan penjepit dengan benar dapat menyebabkan remah jatuh saat dibawa, menyebabkan cedera.




Pengertian Total Station Topcon GM 50 Series

Total Station Topcon GM 50 Series  adalah alat elektronik yang dapat mengukur sudut dan jarak sehingga dapat digunakan dalam pemetaan dan kontruksi  dan bangunan.  Total station banyak digunakan dalam pemetaan lahan (EDM) yang disatukan dalam 1 unit alat. Penyimpanan data dapat disimpan dalam media perekam. Media ini ada yang  berupa on-board/internal, external (elect field book) atau berupa card/PCMCIA Card.  Mampu melakukan beberapa hitungan (misal: jarak datar, beda tinggi dll) di dalam alat. Juga mampu menjalankan program-program survey, misal : Orientasi arah, Setting-out, Hitungan Luas dll, kemampuan ini tergantung type total stationnya.Untuk type “high end”nya ada yang dilengkapi motor penggerak, dan dilengkapi dengan ATR-Automatic Target Recocnition, pengenal objek otomatis (prisma).Type tertentu mampu mengeliminir kesalahan-kesalahan : kolimasi Hz & V, kesalahan diametral, koreksi refraksi, dll. Hingga data yang didapat sangat akurat.Ketelitian dan kecepatan ukur sudut dan jarak jauh lebih baik dari theodolite manual dan meteran. Terutama untuk pemetaan situasi.Alat baru dilengkapi Laser Plummet, sangat praktis dan Reflector-less EDM ( EDM tanpa reflector )Data secara elektronis dapat dikirim ke PC dan diolah menjadi Peta dengan program mapping software.

Total Station Topcon GM 50 Series banyak digunakan dalam pemetaan lahan, seperti pemetaan topografi untuk konstruksi jalan dan bangunan. Total station juga digunakan di situs arkeologi untuk mengukur kedalaman penggalian, dan oleh kepolisian untuk melakukan investigasi tempat kejadian perkara

Total Station Topcon GM 50 Series banyak digunakan dalam pemetaan kawasan pertambangan Teknologi ini dapat digunakan di dalam tambang tertutup untuk mengukur kedalaman dan jarak tambang dari permukaan dan mulut tambang, juga kedalaman penggalian pada tambang terbuka.


Total Station Topcon GM 50 Series yang digunakan dalam bidang konstruksi umumnya untuk melakukan pengukuran lokasi pembangunan sebelum dilakukan perataan tanah dan peletakan pondasi juga mengukur tingkat kemiringan dan kerataan lantai yang dikehendaki serta posisi bangunan tertentu terhadap bangunan lainnya. Selain itu, pemasangan perpipaan dan kabel juga membutuhkan teknologi ini; terutama perpipaan untuk meningkatkan efisiensi pemompaan fluida.

Spesifikasi Total Station Topcon GM 50 Series

Reflektorles 500 m rentang non-prisma
Dual Display (hanya model GM-52), grafik, tampilan LCD backlit, dan keyboard
Leveling elektronik sistem
Fungsionalitas "STAR-KEY" eksklusif
Baterai tambahan yang tahan lama
Kunci tangen - menahan sudut Anda dengan aman di tempatnya
Optik atau laser anjlok
Slot USB 2.0 yang mudah diakses dan ramah lingkungan


Ultra-kuat, EDM canggih Total Station Topcon GM 50 Series
• Kisaran non-prisma 500 m
• rentang prisma 4.000 m
• Penunjuk laser merah koaksial
• Pinpoint, beamspot tepat


Memori USB 2.0 akses mudah Total Station Topcon GM 50 Series
• Penyimpanan hingga 32GB
• Dilindungi secara lingkungan
• Kompatibel dengan thumb drive standar industri


Sistem encoder sudut canggih 
• akurasi sudut 2 ”atau 5”
• Menggabungkan IACS eksklusif (Sistem Kalibrasi Sudut Independen) pada model 2 ”dan 5”


Desain kokoh, tahan air Total Station Topcon GM 50 Series
• Desain IP66 tahan air / tahan debu menangani lingkungan yang paling sulit
• Housing magnesium-alloy memberikan akurasi sudut yang stabil
• Tampilan grafik dan papan tombol alfanumerik (standar)

Desain yang ramping ini dibuat tangguh, dengan rating IP66 tahan air dan tahan debu, kemampuan Bluetooth® yang terintegrasi dan antena internal, memungkinkan Anda untuk mengirimkan pengukuran bebas kabel ke pengontrol data, menyederhanakan berat peralatan dan alur kerja.

Total Station Topcon GM 50 Series juga dilengkapi dengan EDM top, penyimpanan memori internal yang murah hati, dan perangkat lunak SDRbasic on-board sehingga Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan di lapangan.
Perangkat Lunak Aplikasi Konstruksi dan Survei Terpadu
EDM cepat, akurat, dan kuat
Reflectorless hingga 500m
Prisma berkisar hingga 4.000 m
Keakuratan sudut tingkat lanjut (2 "atau 5")
• Perangkat Lunak Aplikasi Konstruksi dan Survei
• Fitur Pengukur Jarak Cepat & Akurat & Kuat
• Pengukuran Jarak Reflektif Jarak Jauh 500m
• Desain Kasar & Tahan Air
• Memori Internal Volume Besar yang Handal Cepat dan Kuat Reflectorless EDM


Model
GM-52
GM-55
Telescope
Magnification / Resolving

 power
30x / 2.5"
Others
Length : 171mm (6.7in.), Objective aperture : 45mm 

(1.8in.) (48mm
(1.9in.) for EDM), Image: Erect, Field of view: 1°30' (26m/1,000m),
Minimum focus: 1.3m (4.3ft.) Reticle illumination: 5 brightness levels
Angle 

measurement

Minimum 

Display
1”/5” (0.0002 / 0.001gon, 0.005 / 0.02mil)

Accuracy (ISO 17123-3:2001)
2"
5"

Dual-axis compensator /
Dual-axis liquid tilt sensor, working range: ±6'

Collimation compensation
On/Off (selectable)
Distance measurement
Laser output*1
Reflectorless mode : Class 3R / Prism/sheet mode : 

Class 1

Measuring 

range
Reflectorless*3
0.3 to 500m (1,640ft.)

(under 

average
Reflective sheet*4*5

RS90N-K: 1.3 to 500m (4.3 to 1,640ft.),
conditions*2)
RS50N-K: 1.3 to 300m (4.3 to 980ft.),
RS10N-K: 1.3 to 100m (4.3 to 320ft.)
Mini prism
1.3 to 500m (4.3 to 1,640ft.)
One prism
1.3 to 4,000m (4.3 to 13,320ft)

Minimum 

Display
Fine / Coarse : 0.0001m (0.001ft. / 1/8 in.) / 0.001m 

(0.005ft. / 1/8 in.) (selectable)

Coarse : 0.001m (0.005ft. / 1/8 in.) / 0.01m (0.02ft. / 1 in.) (selectable)
Tracking / Road : 0.01m (0.02ft. / 1 in.)

Accuracy*2
Reflectorless*3
(2 + 2ppm x D) mm*6

(ISO 17123-

4:2001)
Reflective sheet*4*5
(2 + 2ppm x D) mm
(D=measuring distance in mm)
Prism*7
(1.5 + 2ppm x D) mm
Measuring time*8
Fine
0.9s (initial 1.5s)
Coarse
0.6s (initial 1.3s)
Tracking
0.4s (initial 1.3s)

OS, Interface and Data 

management

Operating 

system
Linux

Display / 

Keyboard
Graphic LCD, 192 x 80 dots, backlight : on/off 

(Selectable) /
Alphanumeric keyboard / 28 keys with backlight
Control panel 

location
On both faces
On single face


Data storage

Internal 

memory
Approx. 50,000 points

Plug-in 

memory 

device




USB flash memory (max. 32GB)
Interface

Serial RS-232C, USB2.0 (Type A for USB flash 

memory)
Bluetooth 

modem (option)*9
Bluetooth Class 1.5, Operating range: up to 10m *10
General

Laser-pointer
Coaxial red laser using EDM beam

Levels

Graphic
6’ (Inner Circle)

Circular level 

(on tribrach)
10' / 2mm
Plummet
Optical

Magnification: 3x, Minimum focus: 0.5m (19.7in.) from 

tribrach bottom
Laser (option)
Red laser diode (635nm±10nm),
Beam accuracy: <=1.0mm@1.3m, Class 2 laser product

Dust and water protection / 

Operating temperature
IP66 (IEC 60529:2001) / -20 to +60ºC (-4 to +140ºF)

Size with 

handle
183(W)x 181(D)x 

348(H)mm
183(W)x 174(D)x 348(H)mm
(On both faces)

(On single face)

Instrument 

height
192.5mm from tribrach mounting surface

Weight with battery & tribrach
Approx. 5.1kg (11.3lb)
Power supply
Battery
Li-ion rechargeable battery BDC46C
Operating time (20ºC)*11
Approx. 14hours*12
Application program
On board
•REM Measurement •3D Coordinate Measurement
•Resection •Stake Out •Topography Observation
•Offset Measurement •Missing Line Measurement
•Surface Area Calculation •Route Surveying •Point to Line


KeLengkapan dengan Standar Total Station Topcon GM 50 Series
(Garansi 1 Tahun - Kalibrasi + Sparepart)
Lengkapi dengan Standar Aksesoris sbb:
2 × Alumunium Tripod
1x Prisma Polygon
1x Prisma Detil / Target
1x Range Pole1x
Charger + Batery1x
Kabel Data + CD Software1x
Sertifikat Kalibrasi1x Kartu Garansi


Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado , Cikarang , Semarang ,Lampung , Banjarmasin , Kendari Dan Samarinda
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai atau Transfer

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group