Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

18 Desember 2023

DISTRIBUTOR GPS EMLID RTK GNSS Multi band RS2 di Indonesia

INDOSURTA Sebagai Distributor Resmi Gps Geodetic Di Indonesia

Toko Peralatan Survey Terlengkap Di Indonesia

Jual GPS RTK GNSS Multi band RS2 di Tangerang dengan harga murah

Selama setahun terakhir, kami telah mengerjakan receiver berikutnya di jalur Reach dan sekarang siap untuk menunjukkannya. Kami telah mendengarkan semua umpan balik dan saran dan meningkat di hampir setiap bidang. Reach RS2 adalah penerima multi-band RTK GNSS multi-band.
Jual GPS RTK GNSS Multi band RS2 di Tangrang

Cerita belakang
Ketika kami memperkenalkan Jangkauan RS kembali pada 2016, menjadi jelas bahwa banyak yang membutuhkan penerima peringkat survei, tetapi tidak mampu membeli opsi yang ada. Hanya saja terasa salah bahwa melakukan pengukuran sentimeter-akurat membutuhkan perangkat  20k yang hanya bekerja dengan pengontrol Windows CE.


Saya mendengar banyak kisah surveyor menggunakan penerima warisan yang mereka beli satu dekade lalu — peningkatannya terlalu mahal. Insinyur, petani, penata taman, arkeolog, dan pilot drone tidak memiliki akses ke tingkat ketepatan ini dan terpaksa menggunakan peralatan warisan atau tidak tepat yang menurunkan produktivitas mereka.

Dengan Reach RS yang memberikan akurasi sentimeter seharga $ 799, kami hampir tidak dapat memproduksinya dengan cukup cepat dan sering melakukan backorder di toko  kami.
Untuk mencapai harga rendah dari Reach RS, beberapa kompromi harus dibuat. Jangkauan RS tidak sebagus perangkat RTK kelas atas, namun memberikan akses ke pengukuran GNSS akurat sentimeter untuk ribuan pengguna di seluruh dunia. Ketika kami mulai mengerjakan Jangkauan RS2, ada satu tujuan yang jelas — tidak ada lagi kompromi.Main features

GNSS: L1 / L2 / L5 dan antena multi-umpan. RTK / PPK / PPP
Mencakup banyak band di semua GNSS utama, Reach RS2 memiliki kinerja RTK yang luar biasa. Menggunakan lebih banyak sistem berarti bahwa ketika pandangan langit terhalang masih ada satelit yang cukup dalam pandangan untuk menghitung posisi yang akurat. Menggunakan pita L1 / L2 pada GPS, GLONASS dan BeiDou dan L1 / L5 di Galileo memungkinkan untuk mendapatkan solusi tetap hanya dalam hitungan detik — bahkan ketika stasiun pangkalan berada puluhan kilometer jauhnya. Antena multi-umpan dengan pusat fase stabil dan penolakan multipath memastikan bahwa Anda mendapatkan perbaikan yang tepat dan cepat setiap saat.

Dengan dukungan untuk beberapa frekuensi, Capai log data mentah RS2 RINEX yang kompatibel dengan OPUS, CSRS-PPP, AUSPOS, dan layanan PPP lainnya. Anda sekarang bisa mendapatkan hasil ketepatan cm di tempat mana pun di Bumi.
Otonomi: 16 jam RTK, pengisian USB, daya eksternal 6–40 V
Baterai internal adalah LiFePO4 kelas industri yang menangani suhu tinggi dan rendah dan dapat bertahan ribuan siklus pengisian ulang.

Jangkauan RS2 bekerja selama 16 jam dengan RTK dan 3,5G aktif, sebuah kasus penggunaan yang sangat khas yang paling keras pada masa pakai baterai. Jika Anda hanya perlu mencatat data mentah di RINEX, waktu kerja akan diperpanjang hingga 22 jam. Lainnya memiliki "baterai hot-swappable," tetapi untuk mendapatkan waktu kerja yang sama dengan Reach RS2, Anda perlu mengganti baterai dua kali. Kami bukan penggemar berat juggling baterai.


Periksa daya baterai tanpa menyalakan RS2
Mencapai RS2 dapat mengisi cepat melalui USB-C. Hanya membutuhkan 3-4 jam dari nol hingga penuh. RS2 mengisi daya dari port USB mana pun, tetapi untuk pengisian tercepat, kami merekomendasikan adaptor dinding Pengiriman Daya 5 V 3 A USB-C.

Jika Anda perlu memperpanjang waktu kerja dari 16+ jam yang sudah mengesankan, Anda dapat menghubungkan konektor bank daya USB atau sumber daya DC lainnya melalui input daya 6-40 V di konektor ekstensi.
Seluler: Global 3.5G dengan antena internal

Mencapai modem RS2 3.5G bekerja secara global, sehingga Anda dapat bekerja dengan NTRIP di mana pun pekerjaan membawa Anda. Ini akan kembali ke jaringan 2G jika 3G tidak tersedia. Kartu nano-SIM tersembunyi di kompartemen kedap air dan dapat diakses untuk penggantian tanpa alat khusus.

Radio LoRa: operasi 868/915 MHz, sensitivitas sangat tinggi, antena baru
Radio LoRa di Reach RS2 memiliki sensitivitas sangat tinggi sambil menjaga kompatibilitas dengan penerima Jangkauan sebelumnya. Dikenal karena kinerjanya yang jangka panjang (beberapa pengguna kami mengujinya hingga 20 km), LoRa digunakan untuk menghubungkan bajak ke pangkalan ketika koreksi yang disampaikan melalui internet tidak tersedia. Kami juga telah memutakhirkan antena LoRa — antena kokoh dan disetel khusus untuk Reach RS2.
Daya tahan: IP67, tahan guncangan, 5/8 ”

Mencapai RS2 direkayasa agar tahan dampak. Tubuh utama diproduksi dalam proses injeksi dua langkah. Pertama, lapisan internal dicetak dari Polycarbonate, bahan yang sangat tahan lama yang digunakan dalam kaca anti peluru (dan Reach RS). Pemasukan berulir 5/8 mach yang presisi dari mesin CNC ditambahkan selama proses pencetakan dan menjadi satu dengan plastik. Akhirnya, cangkang keras ditutupi dengan elastomer khusus, membentuk peredam kejut di seluruh perangkat. Dibandingkan dengan bumper silikon konvensional, metode ini menawarkan lebih banyak kekuatan dan daya tahan yang lebih baik.

Insert logam ulir 5/8 precision yang presisi di RS2 digunakan untuk memindahkan panas dari komponen yang memastikan operasi yang stabil di iklim yang panas.

Semua konektor dilindungi dari air dan debu dengan sumbat silikon.
The Reach Platform: CPU cepat, memori 16GB, crypto dan mainline Linux
Ada banyak hal yang kita lakukan "di bawah tenda" yang pantas mendapat posting terpisah. Hal-hal ini membuat Reach sangat menonjol, namun tersembunyi dari pengguna: modul pemrosesan kustom dengan prosesor quad-core dan memori besar. Pembaruan OTA yang kuat, crypto onboard, Linux arus utama, banyak bit firmware, driver kernel. The Reach Platform adalah bagian teknik yang luar biasa di mana kami sangat bangga.

Pengujian: ratusan parameter diuji sebelum Jangkauan RS2 meninggalkan pabrik
Kami melakukan pengujian menyeluruh terhadap setiap perangkat dengan menjalankannya di bawah beban penuh selama 24 jam sambil memverifikasi operasi setiap sistem: sensitivitas GNSS, kinerja baterai, 3.5G, kecepatan memori, konektivitas Bluetooth, mengirimkan koreksi melalui LoRa dan banyak lagi. Kami akan memeriksa ratusan parameter sebelum Jangkauan RS2 dianggap siap dikirim. Semua geekery untuk memastikan Reach RS2 Anda bekerja dengan baik, aman, kuat, dan menerima pembaruan rutin dengan fitur-fitur baru.

ReachView: kumpulkan dan pasangkan poin di iOS atau Android
Perangkat lunak yang paling mudah digunakan untuk penerima GNSS RTK yang tersedia untuk Android dan iOS. Dengan ReachView Anda dapat mengumpulkan dan mengatur poin dan mengontrol semua fitur Jangkauan RS2. Menyiapkan stasiun basis, mencatat data RINEX, mengkonfigurasi output NMEA — semua dapat dilakukan di ReachView. Geodata dapat diimpor dan diekspor sebagai CSV, DXF, dan Shapefile.
Akhir tahun ini kami akan meluncurkan episode berikutnya dalam pengembangan ReachView. Tetap disini! Itu akan bagus!
Tas: melindungi Jangkauan RS2, ringan dan kompak
Kami menerima banyak umpan balik positif tentang tas jinjing yang datang bersama Reach RS. Ringan, kompak dan lembut. Itu tidak menabrak kaki Anda seperti kasus plastik keras yang digunakan orang lain. Untuk Reach RS2, tim kami merancang tas yang lebih baik dan terlihat lebih keren. Tas baru dapat dibuka sambil tergantung di bahu Anda dan mengikuti pendekatan desain umum dari Reach RS2.
Reach RS2 World Tour dimulai pada bulan April
Pada bulan April, tim kami menuju ke Amsterdam, Munich, Albuquerque, dan Melbourne untuk menampilkan Reach RS2 di pameran industri terkemuka untuk survei tanah, pemetaan drone, konstruksi, dan arkeologi. Nanti, kami akan mengungkapkan Jangkauan RS2 di Ankara, Novosibirsk, Chicago, dan São Paulo. Periksa kapan dan di mana Anda dapat menemukan kami di halaman acara dan jadwalkan pertemuan
dengan tim kami

.

Ketersediaan: Stok, pre-order untuk
Reach RS2 tersedia untuk pre-order seharga Murah dengan pengiriman dimulai pada pertengahan Juni. Batch pertama terbatas dalam jumlah dan jaminan pre-order bahwa Anda akan menjadi yang pertama menerima Reach RS2. Anda dapat melakukan pre-order Reach RS2 di toko kami.
Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado , Cikarang , Semarang ,Lampung , Banjarmasin , Kendari Dan Samarinda
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai atau Cash

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group