Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

1 Desember 2023

Tips & Cara Belanja Alat di Peralatan Survey Indosurta

INDOSURTA Sebagai Distributor Resmi Gps Geodetic Di Indonesia

Toko Peralatan Survey Terlengkap Di Indonesia
Situs Toko Peralatan Survey Indosurta  sudah sangat terkenal di Indonesia. Aneka macam Alat alat Survey dan pemetaan mulai dari Total Station , Theodolite , Automatic Level / Waterpass , Kompas , Gps Garmin sampai peralatan Geologi

Tips & Cara Belanja Alat di Peralatan Survey Indosurta
Cara berbelanja di situs ini sangat mudah. Anda bisa mengontak langsung penjual barang, dan pembayarannya pun bisa dilakukan langsung jika masih berada dalam satu kota, atau biasa disebut dengan COD (Cash On Delivery).
Akan tetapi, situs ini kerap dinilai negatif. Meskipun begitu jika Anda berhati – hati dan cerdas sebagai pembeli maka hal yang tidak diinginkan pun tidak akan terjadi.
Bagaimana Cara Belanja di Peralatan Survey Indosurta
Apakah Anda ingin mencoba untuk berbelanja kebutuhan Anda lewat situs ini? Mari berbelanja aman dengan sistem COD. Simaklah cara di bawah ini dengan baik. Cara belanja di Peralatan Survey Indosurta
Kunjungi Situs
Silakan untuk membuka web browser pada PC maupun telepon seluler Anda. Pada kolom pencarian ketik www.peralatansurvey.com  Anda akan tersambung langsung dengan halaman utama situs ini.
Pilih Wilayah
Jika Anda akan melakukan COD, maka pilihlah penjual yang berada dalam provinsi sama dengan Anda. Wilayah berdasarkan provinsi ini ternyata bisa untuk dispesifikasikan lagi ke dalam kabupaten atau kota.
Misalnya Anda tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta, maka pilih provinsi D.I Yogyakarta, dan masih bisa Anda pilih lagi untuk Kabupaten atau Kotanya, misalnya Bantul.
Masukan Keyword Produk
Setelah selesai dengan pemilihan wilayah, Anda bisa segera mencari barang apa yang akan dibeli. Ketikan keyword atau kata kunci pada kolom pencarian. Misalnya Anda ingin membeli Total Station atau Batteray sokkia, Anda bisa ketikan “Total Station”, atau “Batteray sokkia” nanti akan segera muncul iklan – iklan penjualan produk yang Anda maksud yang ada dalam kota Anda. Atau, bisa juga melalui klik kategorinya di sebelah kiri halaman website.
Memilih Produk
Setelah iklan – iklan bermunculan, maka pilihlah salah satunya dengan mengeklik iklan tersebut. Setelah itu akan muncul segala keterangan terkait barang yang Anda pilih.
Karena Anda sedang mencari Batteray sokkia, maka amatilah gambar dengan seksama, perhatikan ukuran yang tersedia, kondisi bekas atau masih baru. Cek terlebih dahulu, lihat pula harga yang ditawarkan wajar atau tidak.
Menghubungi Penjual
Di sebelah atas bagian iklan yang sudah dibuka, akan tertera kontak dari penjual yang bisa dihubungi. Di bagian bawah kontak juga tersedia kotak yang langsung bisa menghubungkan Anda dengan penjual via email.
Anda bisa tanyakan dengan fasilitas tersebut mengenai keaslian produk, panjang dalam cm, dan lain – lain.
Lewat kontak yang sudah tersedia ini pula Anda dan penjual bisa membuat janji untuk melakukan COD. Tentukan waktu dan tempatnya.
COD (Cash On Delivery)
Berbeda dengan transaksi situs perbelanjaan lain, Cara membeli produk di Situs Toko Peralatan Survey Indosurta  bisa mempertemukan Anda langsung dengan penjual melalui COD. COD memberikan banyak keuntungan, yaitu Anda bisa bertemu secara langsung dengan penjual, apabila barang kurang sesuai Anda bisa meminta untuk penukaran secara langsung, transaksi uang menjadi lebih aman, dan terhindar dari penipuan.

Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,


Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado , Cikarang , Semarang ,Lampung , Banjarmasin , Kendari Dan Samarinda
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer 

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group