Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

11 Desember 2023

TOPCON GM-52 || SOKKIA iM-52 Total Station Reflectorless 500m

INDOSURTA Sebagai Distributor Resmi Gps Geodetic Di Indonesia

Toko Peralatan Survey Terlengkap Di Indonesia

Rasakan bedanya berbelanja di PT Alat Ukur Indosurta  dengan berbelanja di tempat lain

TOPCON GM-52 || SOKKIA iM-52 Total Station Reflectorless 500m
Jual Total Station Topcon GM 50 Series: Dengan Seri GM-52 dan Seri GM-55  Maupun Total Station Sokkia iM-50 dengan seri iM-52  Di Produksi dengan Kualitas Tertinggi Di Kelasnya 

Seri GM-50 dari Topcon atau iM-50 dari Sokkia adalah alat yang mampu mengukur jarak tampa menggunakan prisma target sampai jarak 500 meter dan mampu mengukur jarak dengan pisma sampai 4 000 meter sehingga dapat memudah kan pekerjaan yang kondisi medannya sangat sulit untuk dilalui 

Total Station ini mempunyai  tata letak alat survei dengan entry-level yang sempurna yang menawarkan keandalan dan fleksibilitas tanpa mengorbankan biaya atau fungsi.

Total Station Topcon GM 50


Total Station Topcon GM 50 Series ini mampu mengukur jarak tampa menggunakan prisma ( Refflectorless ) hingga sampai jarak 500 meter dan menggunakan 1 prisma bisa sampai jarak 4000 meter, untuk keakuratan sudut tingkat lanjut (2 "atau 5" detik )untuk penyimpanan data pada memori internal sampai Hingga 50.000 titik Built In Memory dan penyimpanan data pada memori external Flash USB hingga 32 GB,ketahanan operasi baterai tunggal hingga 14 jam menjadikannya solusi yang sangat baik untuk bekerja di geodata dan konstruksi.

Desain yang ramping ini dibuat tangguh, dengan rating IP66 tahan air dan tahan debu, kemampuan Bluetooth® yang terintegrasi dan antena internal, memungkinkan Anda untuk mengirimkan pengukuran bebas kabel ke pengontrol data, menyederhanakan berat peralatan dan alur kerja.
GM-50 juga dilengkapi dengan EDM top, penyimpanan memori internal yang murah hati, dan perangkat lunak SDRbasic on-board sehingga Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan di lapangan.
Perangkat Lunak Aplikasi Konstruksi dan Survei Terpadu
EDM cepat, akurat, dan kuat
Reflectorless hingga 500m
Prisma berkisar hingga 4.000 m
Keakuratan sudut tingkat lanjut (2 "atau 5")
• Perangkat Lunak Aplikasi Konstruksi dan Survei
• Fitur Pengukur Jarak Cepat & Akurat & Kuat
• Pengukuran Jarak Reflektif Jarak Jauh 500m
• Desain Kasar & Tahan Air
• Memori Internal Volume Besar yang Handal Cepat dan Kuat Reflectorless EDM
Kami melakukan tes lingkungan yang sulit
memastikan operasi jangka panjang bahkan di bawah
lingkungan situs yang kasar.



Reflectorless Total Station dengan Bluetooth
Seri iM-50 menggabungkan presisi pinpoint dan pengukuran jarak cepat 0,9 detik di total station entry-level! Memanfaatkan teknologi EDM reflektorless, setiap stasiun total mengukur hingga 500m dalam mode non-prisma dan hingga 4.000m dengan prisma. Kompensator sumbu ganda menyediakan pengukuran yang stabil bahkan saat Anda bekerja di medan yang tidak rata. Selain memori internal 50.000 titik yang mengesankan, setiap stasiun total juga dilengkapi dengan kemampuan Bluetooth® internal dan antena internal untuk pengiriman pengukuran bebas kabel ke pengumpul data Anda. Fitur lain termasuk perangkat lunak SDRbasic on-board, penunjuk laser koaksial merah, dan perumahan IP66 tahan air.

Rentang EDM: Reflectorless, 500m; 
Prisma, 4.000 m. 
Memori Internal: 50.000 poin. 
Komunikasi: Bluetooth, RS-232C, dan USB Host 2.0. 
Tampilan: GLCD 192 x 80 pix. Suhu Operasional: -4 ° F hingga 140 ° F (-20 ° C hingga 60 ° C). Baterai: 7.4V Li-ion. Waktu Pengoperasian: 14 jam dalam Mode Eco.



Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado , Cikarang , Semarang ,Lampung , Banjarmasin , Kendari Dan Samarinda
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai atau Cash

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group