2019-10-10

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station di Jakarta Barat

PT ALAT UKUR INDOSURTA

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station di Jakarta Barat SOKKIA | TOPCON | NIKON adalah merek alat survey yang selalu di cari di Kota Jakarta Barat dan mendapat layanan Gratis Ongkir dan Pelatihan, 1 (satu ) Set lengkap Siap pakai bersertifikat resmi, mulai harga dari Rp 20 jutaan sampai Rp 90 jutaan

Demi Kemajuan dan ke indahan tataruang wilayah  Jakarta Barat 


Kami siap melayani Jual, Sewa. Servis dan Kalibrasi. Kami menyediakan alat-alat Survey, Pemetaan, dan Geology.  Untuk keperluan Pertambangan, Konstruksi, Telekomunikasi, Kehutanan, Kelautan dan sebagainya.


Kota Administrasi Jakarta Barat  adalah salah satu dari 5 kota administrasi di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yang Pusat Pemerintahannya berada di Kembangan. Jakarta Barat secara administratif terbagi menjadi 8 kecamatan dan 56 kelurahan.


Jakarta Barat terkenal dengan peninggalan masa kolonial Belanda seperti Gedung Balai Kota (kini menjadi Museum Sejarah), kawasan Pecinan (Glodok) dan juga sejumlah mesjid tua serta benteng-benteng pertahanan masa awal pendudukan Belanda di Batavia.

Jakarta Barat Dengan Luas 127,11 km2

Populasi penduduk - Total  2.260.341 jiwa (2011)[1]   - Kepadatan 17.782,56 jiwa/km2

Kami Siap untuk mendukung kemajuan sebuah kota yang tertata rapih dan indah kami juga berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.

Jakarta - Terciptanya ruang wilayah menyediakan kualitas kehidupan kota yang produktif dan inovatif

Kedudukan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta sebagai Ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia, menyebabkan ruang wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta berfungsi sebagai ruang ibukota negara.

Oleh karena itu pengelolaannya secara bijaksana, berdaya guna, dan berhasil guna sesuai kaidah penataan ruang sehingga kualitas ruang wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta terjaga keberlanjutannya untuk masa kini dan masa datang.

Wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta merupakan bagian kawasan strategis nasional, maka perencanaan tata ruang, pemanfaatan ruang, dan pengendalian pemanfaatan ruang dilaksanakan secara terpadu dengan kawasan Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Puncak, dan Cianjur (Jabodetabekpunjur).

Sebagaimana kota-kota besar lain di dunia menghadapi tantangan global, khususnya pemanasanglobal (global warming) dan perubahan iklim(climate change) yang membutuhkan aksi perubahan iklim (climate action), baik aksi adaptasi maupun aksi mitigasi yang perlu dituangkan dalam penataan ruang.

Jakarta berada dalam daerah kotadelta (delta city)sehingga pengaruh utama tantangan dan kendala daerahdeltamelalui pengelolaan tata air, analisa resiko bencana, dan perbaikan ekosistem, harus menjadi perhatian utama dalam penataan ruang.

Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta sebagaimana diatur dalam Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 1999 habis masa berlakunya pada tahun 2010, perlu menetapkan kembali Rencana Tata Ruang Wilayah untuk jangka waktu sampai dengan tahun 2030.

Maka berdasarkan hal tersebut untuk melaksanakan Undang-undang Nomor 26 Tahun 2007 tentang Penataan Ruang, perlu membentuk Peraturan Daerah tentang Rencana Tata Ruang Wilayah 2011-2030.

Dimana tujuan penataan ruang Provinsi DKI Jakarta adalah untuk terciptanya ruang wilayah yang menyediakan kualitas kehidupan kota yang produktif dan inovatif.

Selain itu juga demi terwujudnya pemanfaatan kawasan budi daya secara optimal dalam rangka memenuhi kebutuhan 12.500.000 (dua belas juta lima ratus ribu) jiwa penduduk yang persebarannya diarahkan sebanyak 9,2% di Kota Administrasi Jakarta Pusat, 18,6% di Kota Administrasi Jakarta Utara, 24,1% di Kota Administrasi Jakarta Timur, 22,6% di Kota Administrasi Jakarta Selatan, 25,3% di Kota Administrasi Jakarta Barat, 0,2.% di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu serta meningkatkan produktivitas dan nilai tambah perkotaan.

Untuk rencana struktur ruang sendiri terdiri atas, sistem pusat kegiatan, sistem dan jaringan transportasi, sistem prasarana sumber daya air dan sistem serta jaringan utilitas perkotaan. Rencana struktur ruang Provinsi DKI Jakarta merupakan perwujudan dan penjabaran dari rencana struktur ruang kawasan perkotaan Jabodetabekpunjur.

Mengenai mitigasi bencana yang meliputi pemanfaatan dan pendayagunaan kawasan evakuasi bencana, pemanfaatan dan pengelolaan ruang pada kawasan rawan banjir, serta pengembangan sistem peringatan dini juga diatur dalam materi tersebut.

Perda itu juga memuat Peraturan Zonasi yang mengatur struktur ruang dan pola ruang sistem pusat kegiatan, sistem dan jaringan transportasi, sistem prasarana sumber daya air, sistem dan jaringan utilitas perkotaan, kawasan lindung dan kawasan budidaya.

Sebagaimana sebuah perda, maka juga diatur lima kawasan dalam wilayah DKI Jakarta.Pertama adalah Kawasan Sektor Informal, meliputi pengembangan dan pemeliharaan kawasan pusat pedagang kaki lima dan usaha kecil menengah serta penyediaan ruang bagi sektor informal dalam pengembangan pusat perniagaan dan perkantoran.

Kedua, kawasan permukiman meliputi pengembangan berdasarkan karakteristik kawasan, disesuaikan dengan pengembangan kawasan TOD serta pemanfaatan ruang di kawasan strategis campuran pemukiman dapat berbentuk pita dan super block dengan proporsi 30-65 persen terkait resapan air.

Ketiga,kawasan strategis kepentingan ekonomi, meliputi kegiatan perdagangan, jasa dan campuran berintensitas tinggi untuk skala pelayanan nasional dan internasional. Lalu, mengendalikan, membatasi dan mengurangi pembangunan berpola pita seperti ruko sepanjang jalan kecuali di kawasan ekonomi berintensitas tinggi atau berlantai banyak.

Keempat,kawasan strategis kepentingan lingkungan, terdiri atas kawasan di sepanjang Kanal Banjir Timur, Kanal Banjir Barat, dan Sungai Ciliwung.

Kelima,kawasan strategis kepentingan sosial budaya, meliputi, revitalisasi kawasan kota tua sebagai pusat kegiatan pariwisata sejarah dan budaya, serta fokus kawasan di kota tua, Taman Ismail Marzuki dan Menteng.

Untuk sanksi administrasi terhadap pelanggaran di bidang penataan ruang, dilakukan secara berjenjang dalam bentuk peringatan tertulis, penghentian sementara kegiatan, penghentian sementara pelayanan umum, penutupan lokasi, pencabutan izin, pembatalan izin, pembongkaran bangunan, pemulihan fungsi ruang hingga sanksi administrasi.

Sedangkan sanksi pidana, meliputi pidana penjara dan dena terhadap pengurus atau direksi atau penanggungjawab korporasi serta pidana dan pemberhentian secara tidak hormat dari jabatannya bagi setiap pejabat pemerintah daerah yang diberi wewenang menerbitkan izin tidak sesuai dengan RTRW.


Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.

Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

 Berikut Daftar Prodak Yang Kami Tawarkan

www.peralatansurvey.com




Total Station Topcon OS-101 OS-105







Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel N32




Aksesoris

Service Center Survey Instrument
Service Kalibrasi Total Station Sokkia,
Service Kalibrasi Total Station Nikon,
Service Kalibrasi Total station Topcon,
Service Kalibrasi Theodolite Sokkia,
Service Kalibrasi Theodolite Nikon,
Service Kalibrasi Theodolite Topcon , Leica,
Service Kalibrasi Automatic Level Sokkia,
Service Kalibrasi Automatic Level Sokkia,
Service Kalibrasi Automatic Level Topcon,
Service Gps Garmin, Gps Magellan, Gps Trimble dan lain-lain.

Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado , Cikarang , Semarang ,Lampung dan Banjarmasin  
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda

2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar