Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

27 November 2023

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Cikarang

Toko Peralatan Survey Dan Pemetaan Di Cikarang 

Alamat Lengkap Kantor Indosurta Cikarang 
Jl. Kancil VII No.52, Sertajaya, Kec. Cikarang Tim., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530


Dengan di bukanya cabang di Cikarang kami indosurta group sudah siap membantu para Infrastruktur, Kontraktor, Telekomunikasi, Pertambangan, Geologist, Exploration, Mining, Dirling, Kelautan, Militer, Migas, Lahan Lahan Perhutanan, Proyek Pembangunan Dan pengelolahan perkebunan Kelapa Sawit. Demi tercapai nya hasil kerja yang Akurat dan Maksimal 

Kelebihan berbelanja alat survey di Indosurta group

 

Indosurta Group sudah mempunyai 13 kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia seperti Tangerang , Balikpapan , Makassar , Batam , Surabaya , Palembang , Medan , Manado , Cikarang , Semarang , Banjarmasin , Aceh dan Kendari

1 Keamanan dan Kepercayaan Tinggi Terhadap Indosurta Cikarang


A .  Indosurta Cikarang mempunyai toko fisik .


Belanja di kantor cabang Cikarang para konsumen bisa langsung melihat produk yang ditawarkan. Konsumen bisa memilih sendiri merek dan seri yang diinginkan,

Konsumen bisa mencoba dengan merek dan seri yang sesuai serta mengetahui kualitas Alat yang akan digunakan.

Masalah lain yang kerap terjadi pada pembelian selain di toko Indosurta adalah kelengkapan.

Sering kali kelengkapan yang terlihat di foto produk berbeda dengan aslinya. Dengan berbelanja langsung di toko, konsumen akan mendapatkan produk yang sesuai dengan kelengkapan aksesoris yang diinginkan. Pengalaman langsung bersama produk menjadi alasan mengapa konsumen memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap toko Alat Ukur Indosurta

 

B .  Jaminan Garansi

 

Indosurta Cikarang langsung memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Indosurta Group. Yakinkan semua produk yang anda beli dari Indosurta Group dilengkapi dengan Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari Indosura Group. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas bisa langsung hubungi Sales kami.

 

2. Pelayanan konsumen lebih mudah

Dengan adanya toko fisik Indosurta Cikarang, pelayanan kepada konsumen bisa dilakukan dengan mudah. Tuntutan konsumen pun tidak akan berlarut-larut karena bisa diselesaikan secara langsung. Pemilik toko dapat langsung memberikan contoh produk Menjawab pertanyaan konsumen , menanggapi complain dan melakukan pengembalian barang jika dibutuhkan.

 

3. Sistem pembayaran lebih aman

Konsumen yang berkunjung di toko Indosurta Cikarang biasanya akan membayar barang belanjaannya secara cash. Pembayaran langsung ini membuat transaksi di toko Indosurta Balikpapan lebih aman. Uang untuk membayar langsung bisa dilihat dan dihitung oleh pemilik toko. Selain itu tidak perlu khawatir adanya kegagalan pembayaran serta penipuan.


4. Tidak repot melakukan pengiriman

Karena produk yang telah dipilih diserahkan kepada konsumen langsung setelah membayar, pemilik toko tidak perlu repot melakukan pengiriman. Konsumen pun tidak perlu cemas kapan barang yang telah dipesan tiba dan tidak perlu memikirkan ongkos kirim yang biasanya lebih besar dibandingkan biaya transportasi menuju toko.


Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Cikarang Bekasi

Dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan yang dapat dirasakan masyarakat secara merata Pemerintah Kabupaten Bekasi terus melakukan upaya salah satunya yaitu melalui perencanaan pembangunan yang matang dan terintegrasi.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan peran dan kewenangan masing-masing dengan memperhatikan kondisi dan potensi yang ada serta dinamika perkembangan daerah guna mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkab Bekasi, Slamet Supriadi mengatakan bahwa perencanaan pembangunan daerah terdiri dari beberapa tahapan. Dimulai dari Musrenbang desa/kelurahan, kecamatan, forum perangkat daerah, Musrenbang kabupaten, fasilitasi pemerintah provinsi hingga penetapan rencana kerja pemerintah daerah.



Oleh karena itu, diperlukan percepatan pembangunan yang dapat dirasakan secara merata pada seluruh wilayah Kabupaten Bekasi. “Hal ini dimaksudkan agar tercipta hasil pembangunan yang merata disemua, guna tercapainya sumber daya manusia yang berkulitas,” kata Slamet saat mewakili Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di acara pembukaan Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Tahun 2019 belum lama ini.

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Cikarang Bekasi

Dirinya juga  menambahkan, rancangan awal rencana kerja perangkat daerah yang telah disusun diharapkan dapat dikritisi oleh seluruh peserta forum Perangkat Daerah agar dapat diprioritaskan mana kegiatan yang benar-benar dapat mendukung terwujudnya visi dan misi periode 2017-2022.

Forum perangkat daerah sangat penting karena segala prioritas pelaksanaan kegiatan pembangunan harus berjalan selaras dengan maksud dan tujuan dari misi pembangunan Kepala Daerah.

Selain mempedomi RPJMD Kabupaten Bekasi 2017-2022 dan Rencana Startegis Perangkat Daerah 2017-2022, seluruh perangkat daerah juga harus menyusun rencana kerja yang bersinergi dengan tema tersebut. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan di 2020 dapat mencapai hasil yang diharapkan.

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Cikarang Bekasi


“Melalui forum ini saya sangat berharap seluruh perangkat daerah dapat merumuskan solusi terhadap berbagai permasalah dan kendala yang dihadapi masyarakat,” katanya.
Peralatan Survey dan Pemetaan Cikarang Bekasi, saat Musrenbang kecamatan sudah disampaikan berbagai masalah yang harus dirumuskan. Seperti kemacetan, pengelolaan sampah, kebutuhan air bersih, pengairan untuk persawahan, penanganan banjir dan pemenuhan kebutuhan lahan TPU.

“Juga termasuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan serta permasalahan lainnya. Solusi permasalahan tersebut diharapkan dapat dirumuskan dalam bentuk kegiatan dan selanjutnya dapat menjadi rencana kerja masing-masing perangkat daerah terkait,” ungkapnya.

“Mengingat kemampuan APBD Kabupaten Bekasi jumlahnya relatif terbatas, agar program dan kegiatan pembangunan yang diusulkan pada tahun 2020 merupakan program yang benar-benar menjadi prioritas. Berdasarkan pada kebutuhan dan bukan berdasarkan kemauan

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Cikarang Bekasi


indosurta group
Surveying Instrument, Geologycal, & Mapping Equipment
adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jual, Sewa. Servis, Kalibrasi dan Jasa pengukuran. Kami menyediakan alat-alat Survey, Pemetaan, dan Geology.  Untuk keperluan Pertambangan, Konstruksi, Telekomunikasi, Kehutanan, Kelautan dan sebagainya.

indosurta group  
berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.
Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.
Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

 Berikut produk yang  tersedia di  indosurta group

GPS Geodetik
GPS Rtk Gnss Emlid RS+
GPS Rtk Gnss Emlid RS2
Gps Rtk Gnss Hi-Target  V30
Gps Rtk Gnss Hi-Target V60
Gps Rtk Gnss Hi-Target V90
Gps Rtk Gnss Hi-Target V100

Total Station Sokkia-Set-65
Total Satation Sokkia iM-52
Total Station Sokkia iM 101

Total Station Topcon GM-52
Total Station Topcon GM-55
Total Station Topcon GM-101 GM-105
Total Station Topcon OS-101 OS-105

Total Station Nikon NPL 322p
Total Station Nikon XS Series
Total Station Nikon XF Series

Total Station Hi Target hts 420R
Total Station Gowin TKS-202n
Total Station Cygnus KS 102
Total Station Ruide R2

Theodolite Sokkia DT 540
Theodolite Sokkia DT 740
Theodolite Sokkia DT 940

Theodolite Topcon DT-205 DT205L
Theodolite Topcon DT 207
Theodolite Topcon DT 209

Theodolite Nikon NE 100
Theodolite Nikon NE 101
Theodolite Nikon NE 102
Theodolite Nikon NE 103

Theodolite Ruide Disteo-23
Theodolite Ruide ET 02
Theodolite South ET 02
Theodolite MySurv DT 202c

Auto Level Sokkia B20.
Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B2
Auto Level Topcon AT B3
Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel ELN 24
Auto Level Geo Fennel N32

GPSGARMIN

Gps garmin etrex 10
Gps garmin etrex 30x
Gps garmin 78s
Gps garmin 64s
Gps garmin Oregon 650
Gps garmin Montana 680
Gps trimble juno 3B,3D,SB

Kompas

Clinometer pm 5 suunto
Kompas suunto kb 14
Kompas Tandem suunto 360pc
Kompas brunton 5010 USA
Kompas brunton 5008 USA
Kompas brunton 5006 USA

AKSESORIS
Pole stik / jelon Sokkia , Topcon , Nikon
Tripod Sokkia , Topcon , Nikon
Rambu ukur //Bak ukur Sokkia , Topcon , Nikon
Battery Total Station dan Theodolite
Charger battery Theodolite Dan Total Station
Verticality lup Total Station, theodolite Sokkia Topcon Nikon

Prisma single Topcon, Sokkia , Nikon
Prisma polygon Topcon, Sokkia , Nikon
Polar Magnet pen geologi
Loop geologi 20x 10x
Palu sediment geologi, palu estwing
meteran yamayo 100m-50m-
pita survey flaging tape

Service Center Survey Instrument
Service Kalibrasi Total Station Sokkia,
Service Kalibrasi Total Station Nikon,
Service Kalibrasi Total station Topcon,
Service Kalibrasi Theodolite Sokkia,
Service Kalibrasi Theodolite Nikon,
Service Kalibrasi Theodolite Topcon , Leica,
Service Kalibrasi Automatic Level Sokkia,
Service Kalibrasi Automatic Level Sokkia,
Service Kalibrasi Automatic Level Topcon,
Service Gps Garmin, Gps Magellan, Gps Trimble dan lain-lain.

Berikut Daftar Prodak yang Kami Tawarkan

Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado , Cikarang , Semarang ,Lampung , Banjarmasin , Kendari Dan Samarinda
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer 

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group