2019-06-26

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Makassar

                   Salam Sukses Semua dari indosurta group Makassar


Indosurta Makassar

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan, Penyewaan / Rental, Service Dan Kalibrasi Layanan Peralatan Survey Dan Pemetaan  Seperti Total Station, Theodolite, Waterpass, GPS dan Kompas Di Kota Makassar


Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Makassar
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi selatan (Sulsel) melalui Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jufri Rahman mengatakan akan fokus pada pembangunan 13 infrastruktur pada tahun depan.

Menurutnya, hal tersebut diperuntukkan sebagai penopang perekonomian Sulsel, seperti jalan Bypass Mamminasata, rumah sakit regional, Rest Area,  pedestarian dan sejumlah infrastruktur jalan ataupun jembatan untuk daerah terisolir.

"Masih ada 4 proyek bendung dan bendungan yakni Pamukkulu, Baliase, Karoloe dan Passeloreng. Revitalisasi Danau Tempe, terakhir proyek transportasi, Bandara Buntu Kunik Toraja sama Bandara Bua Luwu. Kereta api juga dalam proses," paparnya, Selasa (4/12/2018).

Selain menggenjot proyek infrastruktur, pihaknya akan melakukan pemetaan, khususnya terkait ketersediaan lahan. Kesiapan lahan bebas sengketa akan mempermudah pelaksanaan proyek-proyek infrastruktur tersebut.

"Lahan jadi prioritas. Kelancaran proyek infrastruktur ini penting karena ada penyerapan tenaga kerja. Penyerapan anggaran sehingga bisa memacu daya beli masyarakat," ujarnya. 

Diketahui, Pemprov Sulsel telah persiapkanlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019, sebesar Rp 1 Triliun khusus untuk pembangunan infrastruktur.

Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Forum Perangkat Daerah Kota Makassar tahun 2019. Kegiatan ini dipaksanakan di Hotel Singasana Makassar, Jln. Kajaolalido. Rabu (28/2/2018).

Forum ini dinilai oleh Kabid Perencanaan dan Pengendalian Bappeda Kota Makassar, Anwar sebagai implementasi amanat Undang-Undang 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Undang-undang tahun 2004 tentang Sistem Pemerintahan Daerah.

“Pemerintah daerah berkewajiban untuk menyusun daftar rencana pembangunan daerah, yang merupakan penjabaran rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2014-2019.”,ungkapnya. Rabu (28/2/2018).

Lebih lanjut Anwar mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk melakukan penyempurnaan terhadap rencana awal kerja perangkat daerah terhadap rencana awal pemerintah daerah untuk tahun 2019.

“Menyelaraskan dan memprioritaskan rencana pembangunan daerah dari hasil Musrenbang kecamatan dengan rencana awal (renja) perangkat daerah tahun 2019”,tuturnya.
Anwar berharap nantinya setelah pelaksaan kegiatan Forum ini dapat menetapkan rencana pembangunan pemerintah Kota Makassar dalam bekerja.

Sementara itu, Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2019 sebagai bentuk sinkronisasi dan perencanaan pembangunan berkelanjutan pada tahun sebelumnya.

“Tahun inikan kita sudah tetapkan sebagai tahun pariwisata, kalau tahun ini adalah RKPD sinkronisasi karena ini berlaku untuk tahun 2019, yang tertinggal itu kita selesaikan semuanya





Demi mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar tengah mengkaji pemetaan indikator pembangunan Kota Makassar, Kami siap membantu menyediakan peralatan survey dan pemetaan demi tercapainya hasil yang maksimal dan akurat 


Semoga di tahun 2018 Tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, indikator kinerja merupakan alat ukur spesifik secara kuantitatif dan/atau kualitatif untuk masukan, proses, keluaran, hasil, manfaat, dan/atau dampak yang menggambarkan tingkat capaian kinerja suatu program atau kegiatan.. kota Makassar semakin tertata rapi




Pemetaan sebagai indikator pembangunan Kota Makassar tersebut dilakukan untuk mengetahui isu strategis dan tantangan pembangunan Kota Makassar2019 mendatang.


Di Pusat Perbelanjaan Peralatan Survey Dan Pemetaan Terbesar Di Indonesia ini kami memberikan

Segala Kemudahan Berbelanja DI "TOKO peralatansurvey.com
( < kami menawarkan > )
berbagai macam peralatan survey dan pemetaan seperti=Total Station / Theodolite /Waterpas atau Automatic Level / Gps Dan Kompas



peralatansurvey.com berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.


Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.


Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.




















Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang Balikpapan , MakassarBatam , Surabaya , Palembang Medan , Manado ,Cikarang dan   Semarang Jawa Tengah


kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer






Tidak ada komentar:

Posting Komentar